TORONTO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sigma Systems, perusahaan terkemuka dalam perangkat lunak berbasis katalog, menunjuk Vladimir Mitrasinovic sebagai Senior Vice-President of Sales sekaligus Managing Director untuk kawasan Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA) dan Asia Pasifik (APAC).

 

Sebelumnya, Mitrasinovic memimpin unit bisnis Cloud and Software as a Service di Cerillion Technologies, dan menjabat sebagai Executive Vice-President of Global Channels and Alliances di Acision (XURA). Sebagai Senior Vice President of Sales sekaligus Managing Director EMEA dan APAC, Vladimir akan mengawasi semua aktivitas penjualan dan pengembangan bisnis di kawasan tersebut.

 

"Kami gembira menyambut masuknya Vladimir ke Sigma," kata Simon Muderack, Executive Vice President sekaligus Chief Commercial Officer Sigma. "Latar belakang Vladimir dalam pengembangan korporat yang tumbuh pesat di sektor teknologi serta pengalaman dalam penjualan dan ekspansi bisnis akan merupakan aset yang sangat baik bagi Sigma karena kami terus berkembang di seluruh EMEA dan maju di pasar Asia Pasifik."

 

Mitrasinovic berkomentar: "Saya terus membangun dan memimpin tim yang amat sukses, serta berharap dapat mendukung Sigma dalam tahap pertumbuhan dan kemajuan pangsa pasar selanjutnya. Saya senang atas peluang dari perubahan dalam komunikasi dan penyedia jasa media termasuk upaya transformasi digital, otomatisasi, langkah ke arah layanan berbasis IoT dan penawaran jasa tervirtualisasi. Tim Sigma, bersama dengan rangkaian B/OSS terkemuka yang berbasis katalog, diposisikan secara unik untuk mendukung pemimpin pasar dalam upaya mereka memungkinkan layanan ini di berbagai jaringan."

 

Tentang Sigma Systems (sigma-systems.com atau Twitter @SigmaSystems)

 

Sigma Systems adalah perusahaan terkemuka dalam solusi perangkat lunak berbasis katalog untuk perusahaan komunikasi, media, dan teknologi tinggi. Ia melayani lebih dari 80 pelanggan di 40 negara dengan rangkaian produk peraih penghargaan. Portfolio perusahaan ini meliputi produk Katalog perusahaan, Configure Price Quote (CPQ), Order Management dan Provisioning. Sigma memanfaatkan pendekatan yang tangkas guna melaksanakan produk B/OSS bagi para pelanggannya. Sigma berkantor di Amerika Utara dan Selatan, Eropa serta Asia, dengan mitra teknologi dan integrasi di lebih dari 100 negara.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51699399&lang=en

 

Kontak

 

Sigma Systems

Noor Manji, 416-943-9696

Manager, Corporate Communications

 

 

Sumber: Sigma Systems

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017