Bekasi (ANTARA News) - Kesebelasan Bhayangkara FC berambisi mengalahkan PSM Makassar dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia, Kamis (19/10), demi mengamankan puncak klasemen yang tengah diincar peringkat kedua, Bali United.

"Kami tidak menang melawan Barito, tapi Bali juga tidak menang, jadi selisih poin kami masih tetap. Namun, kami harus tetap konsentrasi dan fokus melawan PSM," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy dalam siaran pers yang diterima di Bekasi, Selasa.

Tim berjuluk The Guardian itu saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara dengan perolehan 59 poin atau unggul empat poin dari Bali United (54) yang membayangi membayangi di posisi kedua.

Jelang melawan PSM, McMenemy memastikan Evan Dimas dkk dalam keadaan siap tempur pascalatihan di International Sport Club of Indonesia (ISCI), Selasa pagi.

"Pemain sudah melupakan kekalahan dari Barito. Tim dalam kondisi bagus dan kompak," katanya.

Simon mengatakan, PSM adalah tim bagus yang terus menunjukan grafik perkembangan prestasi tim ke arah positif.

"Persib mereka kalahkan dengan telak. Tapi kami akan bermain dengan cara kami sendiri. Karena itu, para pemain harus tetap fokus dan bermain seperti apa yang kami mainkan selama ini," kata Simon.

Dikatakan pelatih asal Skotlandia itu, Bhayangkara FC sudah bisa diperkuat oleh gelandang muda wahyu Subo Seto.

Subo mengatakan, pertandingan melawan PSM butuh konsentrasi tinggi untuk menghadang kekompakan mereka dalam berlaga.

"PSM adalah tim yang cukup kompak. Tidak mudah mengalahkan mereka. Tapi tekad kami sudah bulat, kami harus menang dan dapat tiga poin di kandang," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017