Jakarta (ANTARA News) - Politikus Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah secarik kertas berisi pesan yang ditandatangani Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dari rumah tahanan di Mako Brimob Kelapa Dua Wetan, Depok, di akun media sosial berbagi foto Instagram miliknya @agusyudhoyono.

Pesan itu diterima Agus selepas ia membesuk mantan pesaingnya pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 tersebut.

"Pagi ini saya bersilaturahmi dengan @basukibtp. Beliau menerima saya dengan sangat baik," tulis akun Instagram @agusyudhoyono, Selasa petang.

Pada pertemuan itu, menurut unggahan Agus, mereka saling bertukar cerita tentang kehidupan dan saling mendoakan agar menjadi manusia yang bermanfaat.

"Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik," lanjut Agus.


Agus merupakan calon gubernur yang berpasangan dengan Sylviana Murni dan menjadi salah satu kontestan dalam Pilkada DKI 2017, bersaing dengan Ahok-Djarot Syaiful Hidayat serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Anies-Sandi yang terpilih sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI 2017-2022, mulai hari ini menjalani tugas baru mereka tersebut.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017