London (ANTARA News) - Awal musim yang bagus bagi Watford di Liga Inggris telah mendongkrak semangat tim dan memberikan kepercayaan diri kepada mereka untuk mengalahkan juara bertahan Chelsea pada Sabtu, kata gelandang Tom Cleverly.

Setelah finis di peringkat ke-17 di liga musim lalu, Watford memulai musim baru di bawah asuhan manajer baru Marco Silva dengan empat kemenangan dan tiga hasil imbang dari delapan pertandingan untuk masuk ke empat besar klasemen sementara.

Cleverly, yang mencetak gol penentu kemenangan saat melawan salah satu tim kandidat empat besar Arsenal akhir pekan silam, mengatakan tim dapat melanjutkan penampilan terkini mereka dan berupaya meraih kemenangan di Stamford Bridge.

"Saya benar-benar merasa kami membangun sesuatu di sini," kata Cleverly kepada situs resmi klub (www.watfordfc.com). 

"Mengapa tidak mengalahkan Chelsea sekalian? Kami pergi ke sana dengan rasa percaya diri," ujarnya menambahkan.

Kapten Watford Troy Deeney, yang juga membuka rekening golnya saat melawan Arsenal, memuji Cleverly untuk dampak yang diberikannya musim ini dan mengatakan pemain internasional Inggris itu mendapatkan golnya sebagai ganjaran.

"Tom adalah pemain terbaik kami sejauh ini," kata Deeney.

"(Abdoulaye) Doucoure mendapatkan semua kredit untuk koleksi gol namun Tom memiliki kelas yang berbeda. Saya benar-benar turut senang dia mendapatkan gol itu."

Penyerang Deeney juga memuji rekan-rekan setimnya untuk catatan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

"Ini adalah awal musim yang hebat," tambah Deeney.

"Kami mendapatkan banyak hal bagus dan kami benar-benar membangun sesuatu yang bagus."

"Kami memiliki keyakinan hebat dan itu memperlihatkan kami terus melaju dan betapa bugarnya kami. Para pemain pengganti memberikan perbedaan besar; ini merupakan upaya tim yang masif."

(H-RF)

Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017