JAKARTA, Indonesia--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Axalta Coating Systems (NYSE:AXTA), produsen cat cair dan cat bubuk terkemuka di dunia, baru-baru ini diundang untuk memperkenalkan produk-produk berkinerja tingginya dalam Simposium Nasional Polimer XI yang digelar oleh Perhimpunan Polimer Indonesia bekerjasama dengan universitas dan lembaga pemerintah terkemuka. Simposium ini dihadiri oleh sekitar 100 orang peneliti, dosen, dan praktisi industri yang saling berbagi pengetahuan tentang inovasi teknologi polimer terkini yang dapat disinergikan untuk meningkatkan daya saing global dari masyarakat ekonomi ASEAN.

 

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51696639&lang=en

 

Dr. Lei Qiao, Refinish Technology Director Axalta Asia Pacific memperkenalkan inovasi cat waterborne Axalta yang didesain untuk mengurangi dampak lingkungan, namun di sisi lain meningkatkan produktivitas, hemat energi dan meningkatkan kinerja warna. Dr. Lei juga menjelaskan kekuatiran Axalta akan senyawa organik volatil (VOC) sebagai salah satu penyebab pembentukan ozon dan polusi udara. Menurut Dr. Qiao, cat waterborne dapat mengurangi sekitar 75% emisi VOC dibandingkan dengan cat solventborne sehingga memenuhi peraturan-peraturan utama emisi VOC di seluruh dunia. Produk inovatif ini juga mengurangi emisi karbon melalui konsumsi energi yang lebih rendah namun tetap memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk berkelanjutan dan berkualitas tinggi. Cat waterborne Axalta memberikan hasil yang estetis dengan konsumsi cat yang lebih rendah, daya tutup yang sangat baik, serta proses aplikasi yang cepat dan mudah.

 

“Partisipasi Axalta dalam simposium ini merupakan bagian dari tanggungjawab kami untuk terus mendukung kalangan akademisi dengan berbagi keahlian dan inovasi Axalta dalam industri coating,” kata Dewi Djanuwati, Managing Director Axalta Indonesia. “Kami selalu berkomitmen untuk mengembangkan dan memproduksi produk dan layanan berkelanjutan karena konsep berkelanjutan sangat penting untuk bisnis kami. Sebagai bagian dari upaya tersebut, kami baru meresmikan Asia Pacific Technology Center (APTC) Axalta di Shanghai, China pada bulan Juni 2017, yang fokus pada pengembangan produk berkinerja tinggi dan teknologi yang sesuai dengan prinsip riset Axalta, yakni inovasi berkelanjutan”, tambahnya.

 

Dr. Ir. Aniek S Handayani, M.T, Ketua Panitia Simposium ini terkesan oleh keahlian Axalta dalam sustainable coatings. “Topik sustainable coatings sangat relevan dengan isu global dan industri saat ini. Teknologi berkelanjutan inovatif Axalta yang diperkenalkan hari ini akan memberikan ide baru bagi para peneliti dengan proyek riset yang terkait dengan coatings”, ujarnya.

 

Axalta telah berbisnis di Indonesia selama 25 tahun melalui merek-merek premium unggulannya seperti, Cromax, Spies Hecker, Standox dan Alesta. Sebagai bagian dari teknologi dan rantai pasokan global, Axalta mendukung pertumbuhan jangka panjang berkesinambungan dalam industri otomotif, transportasi komersil dan sektor industri Indonesia yang menggunakan produk coating Axalta.

 

Tentang Axalta Coating Systems

 

Axalta adalah perusahaan global terkemuka yang khusus bergerak di bidang coating dan menyediakan bagi konsumen beragam coating solution yang inovatif, penuh warna, indah, dan ramah lingkungan. Mulai dari kendaraan ringan OEM, kendaraan komersial, dan aplikasi cat perbaikan kendaraan hingga motor listrik, bangunan dan pipa, produk-produk coating kami dirancang untuk mencegah korosi, meningkatkan produktivitas, dan memungkinkan material yang kami lapisi tahan lama. Dengan lebih dari 150 tahun pengalaman di industri coating, sekitar 13.000 karyawan Axalta tiada henti berinovasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada lebih dari 100.000 konsumen kami yang tersebar di 130 negara melalui berbagai produk coating, sistem aplikasi, dan teknologi terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi axaltacs.com dan ikuti kami di @Axalta di Twitter dan LinkedIn.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51696639&lang=en

 

Kontak

 

Axalta Coating Systems

Inggrid Franciska, +6221 7587 3780

Inggrid-franciska.schipper@axaltacs.com

axaltacoatingsystems.com

 

 

Sumber: Axalta Coating Systems

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017