Jakarta (ANTARA News) - Klub Ibu Kota Italia, Lazio, merebut kemenangan 3-1 atas Nice pada pertandingan ketiga fase grup Liga Europa di Stadion Allianz Riviera, Jumat dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan Lazio diciptakan berkat dua gol Milinkovic-Savic setelah gol pembuka Caicedo, untuk membawa klub Italia itu memuncaki klasemen sementara grup K dengan keunggulan tiga poin atas Nice yang mengumpulkan enam angka di posisi kedua.

Pada jalannya laga, Nice sempat memimpin 1-0 lewat sentuhan Mario Balotelli yang memaksimalkan umpan silang Wesley Sneijder pada menit 4.

Namun Lazio langsung bereaksi dengan menghasilkan gol balasan 1-1 hanya berselang satu menit dari gol Nice, berkat aksi Felipe Caicedo yang meneruskan umpan panjang Milinkovic-Savic.

Lazio membalikkan kedudukan 2-1 melalui gol jarak dekat Milinkovic-Savic setelah menerima operan Caicedo dari sisi kiri pada menit 65.

Gol dari sundulan Milinkovic-Savic yang meneruskan umpan silang Luis Alberto pada menit 89 menutup pertandingan untuk kemenangan Lazio dengan skor 3-1, demikian UEFA.

Susunan pemain:

Lazio (3-5-2):
Strakosha; Bastos, Luiz Felipe, Radu; Murgia, Milinkovic-Savic, Patric, Di Gennaro, Lulic ; Caicedo, Nani
Cadangan: Lucas Leiva, Parolo, Luis Alberto, Immobile, Vargic, de Vrij, Crecco

Nice (5-4-1): Cardinale; Burner, Marlon, Dante, Le Marchand, Jallet; Mendy, Sneijder, Lees-Melou, Walter; Balotelli
Cadangan: Lusamba, Koziello, Plea, Benitez, Souquet, Srarfi, Sarr

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017