Nice (ANTARA News) - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, merasa bangga atas penampilan timnya yang selalu bermain menyerang saat mereka mengalahkan Nice dengan skor 3-1 di Prancis pada kompetisi Liga Europa, Jumat dini hari waktu Indonesia.

Inzaghi menekankan bahwa timnya akan selalu menerapkan taktik menyerang, tidak peduli apakah saat bermain di kandang sendiri di Roma, atau saat bertandang ke markas tim lawan.

(Baca: Lazio petik kemenangan 3-1 di markas Nice)

Lazio saat ini memuncaki klasemen sementara fase grup Liga Europa dengan rekor 100 persen atau selalu menang, terpaut tiga poin dari Nice yang mengumpulkan enam poin di posisi kedua.

"Penting untuk menang dan kami hampir lolos kualifikasi setelah tiga pertandingan yang sangat sulit," kata Inzaghi dalam konferensi pers seusai pertandingan dilansir Football Italia.

"Kami berjuang keras untuk masuk ke Liga Europa dan ingin menghormati kompetisi ini. Saya senang dengan penampilannya, kami melakukan apa yang harus kami lakukan," katanya.

Lazio berhasil meraih kemenangan dalam enam pertandingan tandang musim ini di Serie A maupun dan Liga Europa, termasuk saat menyudahi rekor 50 kemenangan Juventus pada akhir pekan lalu.

"Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan," ucap Inzaghi.

"Kami mencoba bermain dengan cara yang sama, baik di kandang atau tandang. Kami ingin melakukannya dengan baik di setiap arena dan setiap pertandingan. Kami harus siap untuk apa saja, karena semua orang sedang menunggu Lazio saat ini," pungkas Inzaghi.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017