Jakarta (ANTARA News) - Boygroup asal Korea Selatan, BIGBANG akan mengadakan konser pada akhir tahun ini di Seoul tanpa salah satu personel mereka, T.O.P yang belum lama ini terlibat dalam kasus ganja. 

Rencananya konser bertajuk "BIGBANG 2017 Concert Last Dance In Seoul" itu akan berlangsung di Gocheok Skydome, Seoul barat pada 30-31 Desember, ungkap pihak YG Entertainment, agensi BIGBANG. 

T.O.P, yang memiliki nama asli Choi Seung-hyun, dinyatakan bersalah pada Juli lalu karena merokok terlibat kasus ganja dan mendapatkan hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan dua tahun. 

Berbeda dengan sang rapper, para personil BIBANG lainnya justru bersinar di tahun ini. Sang leader, G-Dragon baru saja menyelesaikan tur keliling dunia di 29 negara setelah merilis album solonya, "Kwon Ji Yong" pada bulan Juni lalu. 

Sementara itu, Taeyang juga merilis sebuah solo baru berjudul "White Night" dan juga mengadakan konser baru- baru ini di berbagai negara. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017