Jakarta (ANTARA News) - Huddersfield Town harus berani saat membawa bola dan mengurangi kesalahan agar bisa kembali ke jalur kemenangan, kata manajer David Wagner menjelang laga melawan Manchester United, esok Sabtu.

Huddersfield telah mengawali musim dengan meyakinkan, namun sejak itu tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan berikutnya pada semua kompetisi setelah kalah akhir pekan lalu melawan Swansea City.

Wagner sesumbar timnya mampu mengalahkan tim-tim besar karena mereka punya banyak opsi di barisan serang tapi juga harus menghindari kesalahan.

"Saya kira kami telah membuktikan bahwa kami mampu di divisi ini, tapi untuk hal ini kami harus benar-benar mengeluarkan yang terbaik dari diri kami, dalam soal keberanian berebut bola dan tanpa kesalahan yang tidak perlu," kata Wagner seperti dikutip Reuters.

"Pada dua pertandingan terakhir kami terlalu banyak melakukan kesalahan sebelum kami kemasukkan gol, dan inilah yang harus kami ubah."

Huddersfield yang menempati peringkat 12 klasemen liga, terakhir kali menjamu United di Stadion John Smith pada musim 1971-1972.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017