Gambar Syur Vindra AFI Beredar di Internet

Selasa, 12 Juni 2007 10:36 WIB | 14708 Views

Berita Terkait
Jambi (ANTARA News) - Di saat Poltabes Jambi sedang menyelidiki pelaku penyebaran gambar dan video syur adegan mesra Vindra, finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI), dengan seorang siswi SMU Kota Jambi berinisial AD yang beredar di handphone, kini justru gambar tersebut beredar luas di Internet.

Menanggapi beredarnya gambar tersebut pada salah satu situs Internet, pihak penyidik kepolisian enggan berkomentar banyak, kata Kabag Binamitra Poltabes Jambi, Kompol Erwan Andriandi SH, di Jambi, Selasa.

Polisi kini sedang fokus menyelidiki dan memburu pelaku penggandaan dan penyebaran adengan mesra Vindra AFI dengan AD di handphone.

Untuk mengetahui pelaku penggandaan serta penyebaran gambar di handphone, polisi telah memintai keterangan dari bersangkutan.

Namun yang beredar pada situs Internet ada gambar adegan mesra antara Vindra dan AD juga belum jelas atau perlu penyelidikan lanjutan.

Bila nanti terungkap pelakunya, maka polisi telah menyiapkan pasal 282 KUHP tentang barang siapa yang mengedarkan atau memperlihatkan gambar yang melanggar asusila akan dikenai sanksi hukuman pidana. (*)

COPYRIGHT © 2007

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Guru Besar UI hargai penjelasan Panglima TNI

Guru Besar UI hargai penjelasan Panglima TNIGuru Besar UI Hikmahanto Juwana menghargai penjelasan Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko yang menyebutkan tidak pernah ...

Komisi IV bahas perkebunan

Komisi IV bahas perkebunanKomisi IV DPR RI akan memberikan kewenangan kepada Direktorat Jenderal Perkebunan untuk mengelola industri perkebunan ...

Sultan: kompetensi penting untuk tingkatkan pelayanan publik

Sultan: kompetensi penting untuk tingkatkan pelayanan publikKompetensi penting untuk mewujudkan dan mencapai profesionalisme dan produktivitas kinerja yang mampu meningkatkan ...