Munchen (ANTARA News) - Seorang pria melukai empat orang dengan sebilah pisau di Munchen, Jerman, pada Sabtu dan polisi menahan seorang tersangka yang mirip dengan ciri-ciri seperti dilukiskan para saksi mata.

Polisi telah mendesak orang-orang di ibu kota negara Bavaria itu, negara bagian Jerman, agar tetap tinggal di rumah setelah seorang pria yang mengendarai sepeda berwarna hitam melukai empat orang dan berusaha menusuk dua orang lainnya.

Lima orang pria dan seorang wanita diserang, kata Marcus da Gloria Martins, juru bicara Kepolisian Munchen, kepada wartawan.

"Kami telah menangkap satu orang yang ciri-cirinya sangat mirip dengan apa yang para saksi mata lukiskan, tetapi kami belum dapat mengonfirmasi bahwa pria itulah penyerangnya," kata Martins.

Polisi melukiskan tersangka itu berusia sekitar 40 tahun dengan ciri-ciri antara lain bertubuh gemuk dan berambut pirang.

Martins menambahkan bahwa polisi belum yakin apa motif penyerang itu dan hanya akan menyebutkan nama tersangka yang ditahan ketika mereka telah menentukan bahwa dialah penyerangnya.

Polisi meyakini pria itu, yang tampaknya menyerang orang-orang tanpa pilih di lokasi-lokasi berbeda, bertindak sendirian, demikian Reuters.

(M016)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017