Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sebagian wilayah di Jabodetabek diguyur hujan pada hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor antara siang dan sore hari.

Pada siang hari sebagian besar wilayah Jabodetabek, Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang diprediksi cerah berawan. Sementara, Bogor dan Depok diperkirakan berawan.

Hujan mulai turun pada malam hari. BMKG memprediksi hujan disertai kilat/petir akan mengguyur wilayah Depok, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara itu, awan tebal menyelimuti wilayah Bekasi dan Bogor.

Berbeda dari wilayah Jabodetabek lainnya, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang diperkirakan cerah berawan pada malam hari.

BMKG juga memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 23 derajat Celcius hingga 34 derajat Celcius dengan kelembaban antara 65 hingga 95 persen.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017