Milan (ANTARA News) - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri malah senang pemainnya sendiri diusir ke luar lapangan pada babak pertama melawan Udinese dalam laga Serie A, Senin dini hari WIB tadi.

Penyerang Juventus Mario Mandzukic diusir wasit pada menit 25 saat Juventus tengah unggul 2-1, namun justru setelah Mandzukic diusir itu Juventus malah melumat lawannya 6-2.

"Saya ingin berterima kasih kepada dia karena kami perlu bermain seperti ini dengan 10 pemain. Kami perlu kembali ke jalur kemenangan," kata Allegri seperti dikutip Reuters.

Diiringi senyuman dia malah mengaku sudah berpikir untuk mengistirahatkan strikernya itu untuk persiapan pertandingan berikutnya, jauh sebelum dikeluarkan wasit.

Mandzukic dijatuhkan Ali Adnan di kotak penalti dan lalu keduanya cekcok di lapangan. Mereka lalu mendapat kartu kuning, namun Mandzukic protes sehingga mendapatkan kartu kuning kedua yang berujung pengusirannya.

Juventus, peringkat ketiga dalam klasemen dengan 22 poin, berhasil menyempitkan selisih poin dengan pemuncak klasemen Napoli menjadi tiga poin setelah Napoli seri  0-0 melawan Inter Milan sehari sebelumnya.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017