Jakarta (ANTARA News)  - Minnesota Timberwolves, Brooklyn Nets, dan New Orleans Pelicans memenangkan pertandingan NBA mereka pada laga Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi WIB tadi.

Berikut ringkasan pertandingan keenam tim yang bertanding hari ini, dikutip dari Reuters:

MINNESOTA TIMBERWOLVES 115, Oklahoma City Thunder 113
Andrew Wiggins sukses melepaskan lemparan tiga angka pada detik terakhir untuk melampaui lemparan tiga angka Carmelo Anthony yang sekaligus membwa Minnesota Timberwolves menang 115-113 atas Oklahoma City Thunder.
Wiggins dan Karl-Anthony Towns memimpin Minnesota (2-1) dengan masing-masing 27 poin. Towns juga mencetak 12 rebound. Jeff Teague menyumbangkan 19 poin dan sembilan assist.
Sedangkan Anthony finis 23 poin, namun Thunder harus menelan kekalahan dua kali berturut-turut. Sebaliknya Russell Westbrook hampir saja mengantarkan Thunder menang dengan mengemas 31 poin dan 10 assist.

BROOKLYN NETS 116, Atlanta Hawks 104
Allen Crabbe mencetak 20 poin, termasuk sebuah lemparan tiga angka pada detik-detik terakhir kuarter empat, ketika Brooklyn mengalahkan Atlanta.
Crabbe bermain cukup singkat tetapi sangat produktif. Nets menjadi tim pertama sejak pada musim 1988-1989 Portland Trail Blazers mencetak paling sedikit 115 poin dalam tiga pertandingan pertama NBA mereka.
Hawks mendapatkan sumbangan 19 poin dari Marco Belinelli dan 17 poin dari Dennis Schroder.

NEW ORLEANS PELICANS 119, Los Angeles Lakers 112
Anthony Davis mempersembahkan 27 poin dan 17 rebound, sedangkan DeMarcus Cousins finis dengan 22 poin, 11 rebound dan delapan assist untuk memimpin New Orleans mengatasi Los Angeles.
E'Twaun Moore menyumbangkan 19 poin, sedangkkan Jrue Holiday dan Ian Clark masing-masing mengkreasi 14 poin untuk Pelicans.
Jordan Clarkson mencetak 24 poin untuk memimpin Lakers. Kentavious Caldwell-Pope finis dengan 20 poin, Kyle Kuzma juga 20 poin, dan Lonzo Ball mengemas delapan poin, delapan rebound, 13 assist.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017