Jakarta (ANTARA News) - Gol penyerang asal Inggris, Peter Crouch, pada babak kedua membuat Stoke City terhindar dari kekalahan atas Leicetser City dengan skor akhir 2-2 pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-11 di Stadion Bet365, Sabtu.

Crouch mencetak gol kedua untuk Stoke setelah mereka tertinggal 1-2 dari Leicetser yang unggul berkat gol Vicente Iborra dan Riyad Mahrez. Hasil imbang ini membuat Leicester tetap di posisi 10, sedangkan Stoke di peringkat 14.

Pada jalannya laga, Leicester unggul 1-0 berkat gol Vicente Iborra yang menerima umpan Harry Maguire setelah meneruskan umpan silang Mahrez dari sisi kanan pada menit 33.

Namun enam menit kemudian, Stoke City menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Xherdan Shaqiry yang menerima umpan terobosan dari Choupo-Moting. Skor 1-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Pemain Aljazair, Riyad Mahrez, kembali membawa The Foxes unggul 2-1 dengan aksi individunya untuk melewati barisan pertahanan Stoke seusai menerima umpan Onyinye Ndidi pada menit 60.

Stoke akhirnya memaksakan hasil imbang 2-2 melalui gol Peter Crouch yang masuk sebagai pemain pengganti untuk Ramadan Sobhi pada menit 69.

Penyerang jangkung yang pernah merumput untuk Liverpool itu mencetak gol dengan menanduk bola umpan tendangan pojok Shaqiri pada menit 73. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Stoke City (3-4-2-1):
Jack Butland, Kurt Zouma, Ryan Shawcross, Wimmer, Biram Diouf, Darren Fletcher, Joe Allen, Erik Pieters, Xherdan Shaqiri, Ramadan Sobhi, Choupo-Moting

Leicester (4-4-1-1): Kasper Schmeichel, Fuchs, Harry Maguire, Wes Morgan, Danny Simpson, Gray, Vicente Iborra, Onyinye Ndidi, Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Shinji Okazaki.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017