Jakarta (ANTARA News) - Real Madrid akhirnya keluar dari rentetan hasil buruk dengan mengalahkan Las Palmas dengan skor 3-0 pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-11 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin dini hari waktu Indonesia.

Real Madrid sebelumnya mengalami kekalahan memalukan antara lain saat ditaklukkan Tottenham Hotspur 1-3 di Liga Champions dan kalah 1-2 dari Girona di liga domestik.

Real Madrid pun tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Barcelona yang mengumpulkan 31 poin dan selisih empat angka dari Valencia yang duduk di peringkat kedua.

Pada jalannya laga, Los Blancos memimpin 1-0 berkat sundulan Casemiro pada situasi kemelut pasca tendangan sudut di menit 41.

Tendangan "roket" dari Asensio menggandakan keunggulan Real Madrid pada menit 56. Gol itu bermula dari tendangan bebas Toni Kross yang ditinju kiper Las Palmas. Bola kemudian kembali ke lapanngan dan jatuh di kaki Asensio yang langsung melepaskan tembakan keras.

Walaupun tidak mencetak gol, namun Ronaldo memberikan sumbangsih berupa umpan yang berbuah gol oleh Isco pada menit 74. Ronaldo yang berlari dari sisi kanan memberikan umpan kepada Isco yang merangsek ke mulut pertahanan Las Palmas kemudian melepaskan tembakan first time.

Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan selesai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-1-2):
Casilla, Nacho, Vallejo, Ramos, Marcelo, Kroos, Casemiro, Isco, Asensio, Ronaldo, Benzema.

Las Palmas (5-3-2):
Lizoain, Michel, Macedo, Ximo Navarro, Lemos, Bigas Betancor, Gómez Umpierrez, Castellano, Aquilani, Calleri, Vitolo.

Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2017