Jakarta (ANTARA News) - Ketua MPR Zulkifli Hasan didampingi Soraya Zulkifli Hasan menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution yang berlangsung di Solo,Rabu pagi.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu, Ketua MPR menghadiri acara akad nikah yang berlangsung Rabu pagi di Graha Saba Buana Solo.

Zulkifli Hasan mendoakan semoga rangkaian acara akad nikah hingga resepsi kedua mempelai berlangsung dengan lancar.

"Segenap doa untuk Kahiyang-Bobby beserta Pak Jokowi dan keluarga, semoga rangkaian acara akad nikah sampai resepsi berjalan dengan lancar," katanya.

Ketua MPR juga mengucapkan selamat bagi Bobby dan Kahiyang diiringi dengan doa agar menjalani bahtera rumah tangga selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Semoga menjadi keluarga sakinah, penuh berkah dan diberikan keturunan yang shalih dan shalihah," paparnya.

Selain menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, selama di Solo, Ketua MPR juga mengunjungi beberapa sentra batik serta menyapa pedagang kecil UKM.

Pada Selasa (7/11) malam, Zulkifli Hasan juga menghadiri wayang seabad Kabupaten Karanganyar di Alun-Alun Karanganyar bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Karanganyar Juliatmono.

Ketua MPR dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Rabu siang.

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017