Jakarta (ANTARA News) - Jebolan ajang kontes kecantikan Miss Indonesia Amanda Roberta Zevannya atau terkenal dengan nama Amanda Zevannya memiliki cara tersendiri untuk menjaga kebugaran dan kecantikannya. Simak beberapa kiatnya yang disampaikan saat berbincang dengan Antaranews




"Aku nge-gym seminggu dua sampai tiga kali. Itu kalau rada luang waktunya. Kalau lagi padat, disempatkan sekali dalam seminggu," kata Amanda di Jakarta, Kamis.




Untu menjaga keseriusannya saat ditempat latihan, Amanda memilih untuk menggunakan jasa pelatih pribadi, sehingga olahraga yang dilakukan menjadi lebih terarah.




"Kalau enggak pakai pelatih pribadi jadinya asal-asalan. Kalau ada pelatih pribadi kan ada yang galakin," kelakarnya.




Untuk perawatan wajah, perempuan 26 tahun ini memilih maskeran tiga hari sekali dan rutin cuci muka untuk menjaga kebersihan kulit wajahnya.




Sedangkan, untuk perawatan rambut, Amanda rutin memangkas rambutnya dua bulan sekali dan menyempurnakan warna rambutnya sesekali.




"Terus hair mask kalau lagi mau, kalau enggak ya enggak. Aku termasuk yang enggak terlalu ribet sih," ungkapnya.




Perempuan dengan tinggi 172 centimeter ini juga rutin minum jus sayuran dicampur buah setiap pagi, agar selalu bugar dalam menjalani kesehariannya.




"Biasanya bayam saya campur misalnya strawberry atau pisang. Kemudian nanas dicampur kiwi kemudian dicampur susu almon. Saya juga konsumsi vitamin untuk kulit dan rambut," pungkasnya.


Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017