BANGKOK--(Antara/BUSINESS WIRE) - INSPIRIO, agen transformasi digital pertama di Asia, mengumumkan rencana ekspansi selanjutnya untuk wilayah Asia yang tumbuh pesat. Dengan melayani dan bermitra dengan perusahaan yang masuk daftar Fortune 500, termasuk media siaran terbesar Thailand, dalam peran sebagai penasihat, konsultasi dan pelatihan, aktivitas agen ini meliputi perusahaan teknologi global, perusahaan FMCG, dan perusahaan rintisan inovatif. Layanannya mulai dari menawarkan media sosial dan solusi kreatif, analitika digital dan kecerdasan bisnis hingga memelopori kampanye berkelas dunia dan proyek strategis.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171112005011/en/

Vorasiri Supanichvorapart telah ditunjuk sebagai Client Service sekaligus Marketing Director, yang bertanggungjawab langsung kepada Charoen Singh, Founding Partner sekaligus Managing Director. Vorasiri membawa pengalaman amat relevan selama lebih dari 10 tahun dalam Digital Experience Design, Social Analytics dan Intelligence, dengan memimpin arah strategis untuk kantor digital besar.

Penunjukan Vorasiri ini merespon pertumbuhan terus-menerus bisnis INSPIRIO, yang telah mengakuisisi perusahaan baru pada awal 2017. Vorasiri akan berkantor di Bangkok, Thailand, dengan mengelola dan mengembangkan beberapa klien penting perusahaan tersebut. Ia juga bertanggungjawab mengawasi aktivitas pemasaran di Asia.

“INSPIRIO memiliki reputasi kuat dalam industri digital, dikombinasikan dengan pertumbuhan firma ini di Eropa dan Asia, yang menarik saya untuk mengemban peran ini,” komentar Vorasiri. “Ini juga merupakan saat yang menggembirakan untuk berekspansi di Asia karena banyak perusahaan tertantang untuk melaksanakan teknologi digital agar menjadi yang terdepan dalam industri dan saya akan terus membangun reputasi perusahaan sebagai agen transformasi digital terkemuka.”

Vorasiri, yang bergabung dengan INSPIRIO setelah berkarir pada agen komunitas digital untuk Market Intelligence, berpengalaman lebih dari sepuluh tahun di bidang layanan, dengan keahlian khusus dalam transformasi digital.

Charoen Singh, Founding Partner sekaligus Managing Director INSPIRIO berkata, “Kami senang menyambut Vorasiri ke perusahaan ini. Latar belakang dan pengalamannya dalam Client Services akan menguntungkan karena kami melihat kian banyaknya permintaan dari klien baru dan lama di area ini. INSPIRIO meneken beberapa kesepakatan baru yang signifikan tahun ini, tren yang kami harap akan berlanjut sepanjang 2017.”

Pertumbuhan INSPIRIO mencerminkan pertumbuhan industri digital, menurut statistik terkini, nilai pendapatan netto mencapai rekor tertinggi, naik lebih dari 50% YOY.

Informasi selengkapnya tentang INSPIRIO dan layanannya ada di sini.

http://www.inspirio.com/

Tentang INSPIRIO:

INSPIRIO, agen transformasi digital pertama di Asia, membantu perusahaan menetapkan, mengembangkan, dan mencapai tujuan digitalnya melalui strategi, desain program dan eksekusi. Mereka juga mendorong aplikasi yang mengubah industri.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171112005011/en/

Kontak

INSPIRIO CO., LTD
PR team
Tel: 02 309 3611
Email: HELLO@INSPIRIO.COM
Alamat: Suite 1811, Floor 18, Park Ventures Ecoplex, 57 Wireless Road, Pathumwan, Bangkok 10330, Thailand

Sumber: INSPIRIO

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Photo Caption: Vorasiri Supanichvorapart - Client Service Director


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017