NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Calvin Klein, Inc., anak perusahaan sepenuhnya PVH Corp. [NYSE: PVH], dan Amazon Fashion hari ini mengumumkan pengalaman ritel selama musim liburan CALVIN KLEIN X Amazon Fashion, yang sekarang tersedia untuk pelanggan hingga 31 Desember. Pengalaman tersebut akan mencakup gerai pop-up di New York City dan Los Angeles, serta toko brand online di Amazon.com/mycalvins.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di: http://www.businesswire.com/news/home/20171116005843/en/

Pengalaman ritel selama musim liburan ini merupakan kerjasama pertama antara Amazon Fashion dan CALVIN KLEIN, dan akan mencakup gaya eksklusif yang hanya tersedia untuk pelanggan Amazon di gerai pop-up dan toko brand online. Gerai pop-up tersebut akan berlokasi di kawasan SoHo di New York City dan kota Santa Monica di Los Angeles. Setiap lokasi akan menjual produk CALVIN KLEIN UNDERWEAR termasuk pakaian dalam dan pakaian santai untuk pria dan wanita, sementara toko brand online CALVIN KLEIN akan menawarkan berbagai produk CALVIN KLEIN UNDERWEAR maupun CALVIN KLEIN JEANS.

"Kami bangga berkolaborasi dengan Amazon Fashion dalam menawarkan konsep ritel yang menarik ini," said Cheryl Abel-Hodges, yang memimpin divisi Calvin Klein Underwear sekaligus President, The Underwear Group PVH. "Kami bertujuan memberikan lingkungan belanja mendalam dan berbasis konten kepada konsumen, serta antusias memperkenalkan pengalaman ini kepada pelanggan CALVIN KLEIN dan Amazon, baik online maupun offline, tepat pada waktunya selama musim liburan ini."

Para pengunjung gerai pop-up ini akan dapat membeli dengan memindai bar code di Amazon App dan barang belanjaan mereka akan diantar sampai ke rumah, atau mereka bisa membeli di toko. Kamar pas akan berisi perangkat Amazon Echo, yang akan memungkinkan pembelanja mengajukan berbagai pertanyaan kepada Alexa tentang produk dan pengalaman CALVIN KLEIN, mengatur fitur pencahayaan, dan memutar musik pilihan mereka.

Kedua gerai pop-up itu akan menampilkan area yang bertujuan mengikutsertakan dan menghibur pelanggan. Stasiun kustomisasi akan memungkinkan pembelanja menyesuaikan pakaian dalam CALVIN KLEIN yang mereka beli dengan bordiran khusus. Ruang penciptaan konten akan mendorong para pembelanja menciptakan klip media sosial unik yang bisa dibagi. Area lounge akan menghubungkan pembelanja antara gerai di wilayah lain melalui panggilan video pada Amazon Echo Show, yang memungkinkan mereka berinteraksi dan berbagi konten menarik secara real time.

Selama musim liburan ini, gerai-gerai tersebut akan menggelar event khusus dengan tokoh terkemuka, termasuk supermodel sekaligus wirausahawan Karlie Kloss dan komedian sekaligus penulis Lilly Singh. Baik Kloss maupun Singh ditampilkan di toko brand Amazon.com/mycalvins dan di gerai selama pengalaman ritel musim liburan tersebut.

"Musim liburan ini merupakan masa-masa belanja terpenting bagi pelanggan kami, dan kami senang bergabung dengan CALVIN KLEIN guna memberikan pengalaman menyenangkan dan interaktif yang menghubungkan pelanggan kami dengan produk secara menarik," tegas Michelle Rothman, Vice President Amazon Fashion. "Pelanggan juga akan bisa membeli produk eksklusif CALVIN KLEIN di amazon.com/mycalvins."

CALVIN KLEIN adalah merek gaya hidup global yang menunjukkan ide progresif, menggoda dan estetis. Kami selalu mengajak konsumen kami untuk berimajinasi menggunakan berbagai pola-pola provokatif dan mencolok untuk membangkitkan panca indera.

Didirikan pada 1968 oleh Calvin Klein dan mitra bisnisnya, Barry Scwartz, kami telah membangun reputasi kami sebagai yang terdepan di industri fashion Amerika melalui desain kami yang estetik dan inovatif. Produk-produk CALVIN KLEIN terjual lebih dari USD 8 miliar pada 2016 dan didistribusikan di lebih dari 110 negara. CALVIN KLEIN mempekerjakan lebih dari 10.000 karyawan di seluruh dunia. Kami diakuisisi oleh PVH Corp. pada 2003.

Dengan warisan yang berasal dari 135 tahun lalu, PVC berhasil mengembangkan banyak brand dan bisnis yang didukung warisan fashion khas Amerika, sehingga menjadikannya salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 35.000 mitra di lebih dari 40 negara dengan total pendapatan mencapai lebih dari USD 8 miliar. Brand-brand kami meliputi CALVINKLEIN, TOMMYHILFIGER, VanHeusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner's dan Olga serta True & Co. dan memasarkan beragam barang yang dikenal secara nasional dan internasional.

*Merek Speedo dilisensi untuk Amerika Utara dan Kepulauan Karibia dari Speedo International, Limited.

KREDIT EDITORIAL:     CALVIN KLEIN
 
    
KREDIT RITEL - NYC:     CALVIN KLEIN X Amazon Fashion Pop-Up, 545 Broadway, New York, NY 10012
 
    
KREDIT RITEL - LA:     CALVIN KLEIN X Amazon Fashion Pop-Up, 1444 Third Street Promenade, Santa Monica, CA 90401
 
 
  
KREDIT GAMBAR - NYC:     © 2017 Griffin Lipson/BFA.com
 
    
KREDIT GAMBAR - LA:     © 2017 On Kolasinski/BFA.com
 
    
MEDIA SOSIAL:         facebook.com/calvinklein; calvinklein.tumblr.com; google.com/+calvinklein;
             youtube.com/calvinklein; twitter.com/calvinklein; instagram.com/calvinklein;
             pinterest.com/calvinklein
             snapchat: calvinklein
             brand handle: @calvinklein

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171116005843/en/

Kontak
Calvin Klein, Inc.
Alexandra Wagner, 212-292-9794
SVP, Corporate Communications
alexandrawagner@ck.com
atau
Amanda Peña, 212-292-9223
Director, Corporate Communications
amandapena@ck.com

Sumber: Calvin Klein, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017