Lombok (Antara) - Dalam rangka memenuhi tingginya kebutuhan pasar akan produk asuransi perjalanan, Jasindo membuat terobosan terbaru dengan meluncurkan Jasindo Travel Insurance.

Produk asuransi perjalanan ini memberikan jaminan yang cukup luas, mulai dari perlindungan medis , bantuan darurat (evakuasi dan repatriasi), kecelakaan diri sampai pada meninggal  dengan maksimal nilai pertanggungan sebesar Rp 650 juta dan pilihan nilai premi sesuai kemampuan.

Ditemui di acara peluncuran Jasindo Travel Insurance di Lombok, Jumat (17/11),  Direktur Operasi Ritel Jasindo Sahata L. Tobing menjelaskan, pasar selalu menuntut adanya inovasi baru.

"Kalau selama ini Jasindo banyak dikenal dalam perlindungan asuransi-asuransi berskala besar seperti; Satelit, Marine Hull, Oil & Gas, Aviation dan kebakaran maka untuk selanjutnya Jasindo juga akan memperbesar skala bisnis ritelnya,” ujar Sahata.

Dalam memasarkan produk Jasindo Travel Insurance, lanjut Sahata, Jasindo bekerja sama dengan berbagai e-commerce dan agensi perjalanan yang dikembangkan secara digital sehingga para pengguna produk Asuransi Perjalanan ini dapat dengan mudah memperoleh produk ini.

“Diharapkan pada enam bulan pertama pasca Launching ini, Jasindo Travel Insurance dapat meraup angka sekitar Rp 3 Milyar dengan target Rp 500 juta perbulannya,” kata Sahata.

Kerja sama Jasindo Travel Insurance dengan e-commerce dan agensi perjalanan ini bertujuan untuk memudahkan para wisatawan Warga Negara Indonesia (WNI) untuk mendapatkan pelayanan mulai dari proses pencarian informasi, pengajuan aplikasi, pembayaran, penerimaan polis, sampai pengajuan klaim berbasis  digital, untuk kebutuhan pelayanan terhadap pelanggan Asuransi Jasindo juga memanfaatkan jaringan media sosial di berbagai platform seperti facebook, twitter, youtube dan instagram.


Pewarta: System
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2017