Alat Paku Bumi Ambruk Timpa Satu Mobil

Kamis, 28 Juni 2007 20:32 WIB | 700 Views

Jakarta (ANTARA News) - Alat paku bumi setinggi sekitar 30 meter di Jalan Latuharhari atau di dekat halte busway, Jakarta Pusat, Kamis, roboh menimpa satu unit mobil Honda CRV bernopol B 2658 IX.

Beruntung pengemudinya, Kamidi (22), bersama dua penumpang lainnya selamat, namun kondisi mobil rusak parah di bagian mesinnya.

Dari keterangan yang dihimpun ANTARA News, peristiwa tersebut terjadi pada sekitar 16.00 WIB di saat arus lalu lintas kawasan tersebut tengah macet.

Tiang paku bumi yang tengah digunakan pembangunan fly over Setiabudi, tiba-tiba saja roboh yang langsung menimpa kendaraan yang dikemudikan Kamidi tanpa bisa menghindar.

"Tiang itu langsung menghantam depan mobil, sulit sekali untuk menghindarnya," kata Kamidi.

Akibatnya di ruas jalan tersebut sempat terjadi kemacetan panjang, dan petugas terus berusaha memindahkan tiang pancang itu dari bahu jalan.

"Kejadian ini yang kedua kalinya, sempat minggu lalu namun tidak mengarah ke jalan," kata salah seorang warga.(*)

Editor: Bambang

COPYRIGHT © 2007

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Pekerja bersepeda di Bekasi gagas halte parkir

Pekerja bersepeda di Bekasi gagas halte parkirPekerja bersepeda yang tergabung dalam komunitas "Bike to Work" Rombongan Bekasi atau Robek Kota Bekasi, Jawa Barat, ...

Komisi IV bahas perkebunan

Komisi IV bahas perkebunanKomisi IV DPR RI akan memberikan kewenangan kepada Direktorat Jenderal Perkebunan untuk mengelola industri perkebunan ...

Pelaksanaan UN di Medan lancar

Pelaksanaan UN di Medan lancarPelaksanaan ujian nasional Sekolah Menengah Atas atau sederajat tahun 2014 pada hari ketiga, Rabu (16/4) berjalan ...