Pelawak Taufik Savalas Meninggal Akibat Kecelakaan

Kamis, 12 Juli 2007 07:02 WIB | 4645 Views

Jakarta (ANTARA News) - Aktor dan pelawak Taufik Savalas (41) meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang menimpa kendaraan yang ditumpanginya di Kabupaten Purworejo, Rabu (11/7) malam.

Informasi yang dihimpun ANTARA News di Jakarta, Kamis dinihari menyebutkan bahwa mobil kijang yang ditumpangi Taufik Savalas tersebut bertabrakan dengan sebuah truk bermuatan semen di depan sebuah pasar di Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Pelawak yang bernama asli Mochammad Taufik tersebut berada di Purworejo dalam rangka mengisi sebuah acara.

Salah seorang sahabatnya yang juga pelawak, Doyok membenarkan kejadian tersebut. Doyok mendapat kabar dari Eko Patrio melalui telpon.

Di mata Doyok, Taufik adalah sosok yang gigih dalam meniti karirnya di dunia hiburan dari bawah hingga mencapai sukses sampai sekarang.

Sementara itu di rumah duka Taufik di Villa Ilhami Islamic Tangerang mulai tampak sejumlah artis yang datang. Mereka adalah para sahabat dekat Taufik di antaranya Dorce Gamalama dan Ulfa Dwiyanti.

Taufik Savalas yang lahir di Jakarta, 9 Juni 1966 itu meninggalkan seorang isteri, Rina Rosdiana, dan tiga orang anak bernama Mochammad Abizard, Adinda, dan Fatima.
(*)

Editor: Bambang

COPYRIGHT © 2007

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Tujuh perguruan tinggi seni pameran fotografi

Tujuh perguruan tinggi seni pameran fotografiTujuh perguruan tinggi seni di Indonesia ikut ambil bagian dalam pameran fotografi, program televisi, video seni, ...

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat berdandan

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat berdandanAda beberapa hal yang menurut penata rias mesti diperhatikan kaum hawa saat berdandan.Penata rias dari merek kosmetik ...

Backstreet Boys batal konser di Israel

Backstreet Boys batal konser di IsraelMenyusul pembatalan manggung di Israel oleh Neil Young, Crazy House dan Paul Anka, kini giliran Backstreet Boys resmi ...