Dua Napi Tewas Dalam Kerusuhan di LP Cipinang

Selasa, 31 Juli 2007 12:57 WIB | 1409 Views

Berita Terkait
Jakarta (ANTARA News) - Kerusuhan antar Narapidana (Napi) di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Selasa pagi, telah menewaskan dua orang, namun saat ini situasi di lokasi kejadian sudah dapat terkendalikan, setelah Polda Metro Jaya mengirimkan petugas ketempat tersebut.

"Kami telah mengirim satu kompi dari Samapta dan satu unit dari Reserse," kata Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Polisi Raziman Tarigan, di Jakarta, Selasa.

Menurut Raziman, hingga kini dua orang yang tewas itu sudah dibawa ke RS Persahabatan, Jakarta Timur, namun pihak Polda Metro Jaya belum mendapatkan data identitas napi yang tewas.

Diduga, kata dia, keributan terjadi karena adanya dua kelompok di dalam LP yang bertikai, namun belum diketahui penyebab pasti penyebab dari kerusuhan itu.

Sampai saat ini, petugas dari Polda Metro Jaya telah memblokir dan menjagai lokasi di LP Cipinang yang rawan terjadinya tawuran antar kelompok. (*)

COPYRIGHT © 2007

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Malaysia pulangkan 97 TKI bermasalah via Nunukan

Malaysia pulangkan 97 TKI bermasalah via NunukanPemerintah Kerajaan Malaysia memulangkan 97 tenaga kerja Indonesia (TKI) melalui Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, ...

Komisi IV bahas perkebunan

Komisi IV bahas perkebunanKomisi IV DPR RI akan memberikan kewenangan kepada Direktorat Jenderal Perkebunan untuk mengelola industri perkebunan ...

Hasil UN bisa jadi dasar penerimaan siswa baru

Hasil UN bisa jadi dasar penerimaan siswa baruHasil Ujian Nasional (UN) bisa jadi dasar untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau dasar ...