Jumat, 22 Agustus 2014

Pasha "Ungu" Dilaporkan ke Polisi

Rabu, 15 Agustus 2007 18:50 WIB | 2.535 Views
Bogor (ANTARA News) - Vokalis kelompok musik Ungu, Pasha Sigit Syamsudin, Rabu dilaporkan ke Polresta Bogor oleh Idea, gitaris kelompok musik Marvells asal Bandung.

Kepada polisi, Idea melaporkan telah menjadi korban pemukulan oleh Pasha di kediaman Pasha di Perumahan Taman Cimanggu City, Kota Bogor, Selasa tengah malam, dengan bukti mata bagian kirinya agak memar.

Setelah melaporkan peristiwa pemukulan tersebut, Ide, panggilan akrab Idea, tidak memberikan banyak keterangan kepada pers. Namun, dia mengatakan akan melanjutkan perjalanan ke Bandung, untuk bergabung bersama kelompok musiknya sekaligus berobat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA News, peristiwa pemukulan tersebut dilakukan Pasha karena mencurigai Ide menjalin hubungan khusus dengan istri Pasha, Okie Calerista Agustina.

Ide yang tinggal di Bandung pada Selasa kemarin sedang berada di Bogor. Malam itu, Pasha menghubungi Ide dan menanyakan apakah sedang bersama istrinya.

Malam itu juga Pasha mengajaknya bertemu. Pada pertemuan itulah, Ide dipukul oleh Pasha.

Padahal, pasangan Pasha dan Okie masih menikmati saat-saat bahagia setelah Okie melahirkan putri keduanya yang diberi nama Shakiena Azalea Putrina Pasha, di Rumah Sakit Bersalin Hermina di Jalan Abdullah Bin Nuh Kota Bogor, 17 Juni lalu.

Sementara itu, Kabag Bina Mitra Polresta Bogor, Kompol Daniel Sutjipto, tidak bersedia memberikan keterangan karena masih akan menindaklanjuti laporan tersebut.

"Setiap laporan yang masuk akan kita pelajari dulu. Setelah kita mintai keterangan pelapor maupun terlapor, baru kita bisa mengetahui persoalan sebenarnya," kata dia.(*)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2007

Komentar Pembaca
Baca Juga