Jakarta (ANTARA News) - Kuda hitam Atalanta bergerak satu tingkat dari tempat Liga Champions ketika mereka melanjutkan kemenangannya di Coppa Italia pekan lalu atas Juventus, dengan mengalahkan Cagliari 1-0 dalam pertandingan Serie A pada Selasa dini hari.

Hans Hateboer menyambut umpan silang Timothy Castagne lima menit setelah turun minum untuk membawa tim yang berbasis di Bergamo yang belum pernah lolos ke Liga Champions, memetik kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sundulan Alessandro Deiola masih membentur mistar gawang di penghujung pertandingan dan tim Sardinia itu terpaksa yang menuntaskan laga dengan 10 pemain tatkala Cyril Thereau menepi karena cedera sementara tiga pergantian pemain sudah dilakukan.

Atalanta, yang memberi Juventus kekalahan domestik pertama mereka musim ini ketika mereka menang 3-0 di Coppa Italia Rabu lalu, mengemas 35 poin, sejajar dengan AS Roma dan Lazio dan terpaut satu poin di belakang Milan yang menempati posisi terendah dari empat slot Liga Champions.

Baca juga: Dicukur Atalanta 3-0, Juventus tersingkir dari Coppa Italia

Sementara itu Lazio menang 1-0 di zona degradasi Frosinone yang terancam terdepak dengan gol babak pertama dari Felipe Caicedo. Pemain asal Ekuador itu melepaskan bola ke gawang hasil umpan Luis Alberto.

Gol terjadi beberapa menit setelah Frosinone dianugerahi penalti karena Bastos melakukan pelanggaran atas Camillo Ciano, tetapi gol tersebut kemudian dianulir setelah melihat rekaman VAR.

Baca juga: Atalanta pukul Lazio 1-0

Baca juga: Laju tujuh kemenangan beruntun Inter dihentikan Atalanta

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019