Ini memberi saya harapan. Masih mendukung mereka
Jakarta (ANTARA) - Lady Gaga dan Bradley Cooper telah menyangkal disebut memiliki hubungan asmara. Namun baru-baru ini, sebuah akun penggemar menemukan foto kedua bintang tersebut sedang berpose dengan tanda lipstik merah di bibir Bradley.

Foto tersebut diambil pada bulan September 2018 dalam acara pemutaran perdana film "A Star Is Born" di Los Angeles. Jika dilihat lebih detil, ada bercak lipstik merah pada bibir Bradley.

"Oops," ujar akun penggemar @ladyfckinggaga, dilansir Aceshowbiz, Minggu.

Hal tersebut mendorong penggemar untuk berspekulasi lebih lanjut tentang hubungan keduanya.

"Yas yas yass," kata seseorang berkomentar.

"Ini memberi saya harapan. Masih mendukung mereka," ujar seorang penggemar.

Yang lain percaya bahwa hubungan Gaga dan Bradley murni bersifat platonis.

"Siapa yang benar-benar tahu. Mereka saling mencintai sebagaimana teman baik saling mencintai," tulis seseorang. Sementara yang lain berpikir bahwa tanda lipstik tersebut hasil photoshop dan ada juga yang berpikir bahwa bercak lipstik tersebut dari pacar Bradley yakni Irina Shayk.

Gaga sebelumnya sudah membantah rumor kisah cintanya dengan Bradley, saat duet di Academy Awards 2019 yang begitu intim.

"Pertama-tama, media sosial, sejujurnya internet itu seperti sampah dan apa yang dilakukan terhadap budaya pop itu sangat buruk," ujar Gaga dalam acara "Jimmy Kimmel Live".

"Orang-orang melihat cinta dan coba tebak, itulah yang ingin kami lihat. Ini lagu cinta. Film "A Star Is Born", itu adalah kisah cinta. Dari sisi penampilan, sangat penting bagi kami berdua untuk selalu terhubung sepanjang waktu. Ketika Anda menyanyikan lagu-lagu cinta, itulah yang Anda ingin untuk orang lain rasakan," lanjutnya.

Sementara itu, Gaga dan Irina Shayk juga terlihat sangat dekat pada acara Oscar. Bahkan mereka juga berpelukan saat upacara berlansung.

Baca juga: Tampil mesra di Oscar, Lady Gaga sebut Bradley Cooper teman sejati

Baca juga: Reaksi Irina Shayk saksikan aksi romantis Bradley Cooper dengan Lady Gaga

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019