Polisi Selidiki Kecelakaan Bus Putra Luragung

Senin, 5 November 2007 21:30 WIB | 1537 Views

Berita Terkait
Galeri Terkait
Subang (ANTARA News) - Kapolres Subang AKBP Sugiyono menyayangkan terjadinya kecelakaan di Jalur pantai utara (Pantura), tepatnya di Jalan Prapatan Kondang, Desa Tanjung Rasa, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Senin, sekitar pukul 10.00 WIB.

Untuk sementara, pihak kepolisian setempat menduga pergantian sopir bus ketika mengisi bensin di salah satu SPBU Patokbeusi itu menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut. "Tapi sampai sekarang, kami masih menyelidiki kasus terjadinya kecelakaan maut itu," katanya.

Hal-hal yang diselidiki itu meliputi nomor mesin bus Po Putra Luragung, merk bus, dan lain-lain. Penyelidikan secara teknis itu sendiri, akan dilakukan petugas kepolisian bersama petugas teknisi dari perusahaan bus yang bersangkutan.

Sementara itu, sebanyak lima orang yang tewas dalam kecelakaan tersebut dibawa ke Puskesmas Patokbeusi. Sedangkan satu orang tewas lainnya dibawa ke Medical Centre (Cikalong-Karawang).

Bagi para korban yang mengalami luka berat sebagian dirawat di Puskesmas Patokbeusi, sebagian lagi di Medical Centre, dan sebagian lainnya dirawat di Rumah Sakit Efarina Etaham (Purwakarta). (*)

Editor: Bambang

COPYRIGHT © 2007

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Remaja ini selamat walau terbang 5 jam di roda pesawat

Remaja ini selamat walau terbang 5 jam di roda pesawatSeorang remaja pria tiba dengan selamat dalam penerbangan dari California ke Hawaii kendati dia menumpangi tempat roda ...

Kapolda Jambi: tidak ada pungutan dalam penerimaan polisi

Kapolda Jambi: tidak ada pungutan dalam penerimaan polisiKapolda Jambi Brigjen Pol Satriya Hari Prasetya menegaskan tidak ada pungutan alias gratis dalam proses penerimaan ...

Wamendagri Arab Saudi kunjungi lokasi bantuan

Wamendagri Arab Saudi kunjungi lokasi bantuanWakil Menteri Dalam Negeri Arab Saudi Abdulrahman Ar Robiian berkunjung ke Provinsi Aceh untuk melihat langsung ...