Drajat Wibowo: Kementerian/Lembaga Negara Cemburu Remunerasi Depkeu

Selasa, 13 November 2007 18:20 WIB | 2303 Views

Jakarta (ANTARA News) - Anggota Komisi XI DPR, Dradjad H. Wibowo, mengatakan, dirinya menengarai adanya kecemburuan dari kementerian/lembaga (KL) atas remunerasi yang diterima Departemen Keuangan (Depkeu) terkait reformasi birokrasinya.

"Harus saya sampaikan di sini, remunerasi ini, yang bagi sebagian KL dianggap kenaikan gaji, membuat mereka merasa didzalimi," ujarnya dalam rapat kerja Komisi XI DPR, dengan Menkeu, Menteri Negara (Menneg) Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI), dan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) di DPR, Selasa.

Dradjad menambahkan, para pejabat di KL tidak setuju dengan pemotongan anggaran belanja, terutama belanja barang, dengan alasan efisiensi, sementara Depkeu mendapat kenaikan tunjangan.

(*)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2007

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Apindo: tagih janji kampanye presiden terpilih

Apindo: tagih janji kampanye presiden terpilihKetua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Barat Deddy Widjaya menyatakan akan menagih janji kampanye kepada ...

Lelang obligasi negara serap dana Rp13,5 triliun

Lelang obligasi negara serap dana Rp13,5 triliunPemerintah menyerap dana sebesar Rp13,5 triliun dalam lelang lima seri obligasi negara pada Selasa ini, dari total ...