SearchBoth.com Mungkinkan Pengguna Mencari Baik Google Maupun Yahoo Atau Dua Mesin Pencari Mana Pun

Kamis, 15 November 2007 09:30 WIB | 715 Views

Berita Terkait
SearchBoth.com Memungkinkan Pengguna Mencari Baik Google Maupun Yahoo Atau Dua Mesin Pencari Mana Pun Pilihan Anda, dan Dua Situs Perjalanan Mana Pun Pada Saat yang Sama Dengan Menempatkan Kedua Situs Pada Layar Terpisah. Pengguna Dapat Mencari dan Melihat Hasil Kedua Situs, Berdampingan

LOS ANGELES, 14 November (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- SearchBoth.com hari ini mengumumkan peluncuran beberapa layanan baru. Situs ini tidak lagi hanya mencari Google dan Yahoo berdampingan di satu layar terpisah. Ia telah menambahkan sembilan mesin pencari lagi termasuk Ask.com dan kemampuan mencari dua situs perjalanan mana pun dan juga memulai dengan 12 besar situs perjalanan termasuk Expedia.com dan Travelocity.com. YellowPages.com nya AT&T dan SuperPages.com nya Verizon juga dapat dilihat.

SearchBoth.com menempatkan situs-situs web berdampingan pada satu layar terpisah untuk menyederhanakan dan mempermudah pembandingan hasil-hasil dua situs web mana pun. Situs ini dimulai hanya dengan Google dan Yahoo tapi kini juga menawarkan Ask.com, MSN, DogPile, MetaCrawler, Alta Vista, LookSmart dan WebSearch. Pengguna dapat memilih dua mesin pencari mana saja dan melihatnya berdampingan pada satu layar terpisah.

SearchBoth.com juga mencakup kemampuan mencari situs perjalanan secara berdampingan dan juga dengan ke-12 besar situs perjalanan. Pengguna juga dapat mencari Hotels.com, Expedia, Travelocity, HotWire, CheapTickets, SideStep, Kayak, CheapFlights, Travelation, TravelZoo, PriceLine, Orbitz, dan CheapOAir secara berdampingan.

Situs ini juga mencakup YellowPages.com nya AT&T dan SuperPages.com nya Verizon secara bersisian. Perusahaan ini akan mencakup YouTube.com dan pesaing baru Hulu.com begitu Hulu bertambah populer.

Saat ini, SearchBoth.com menawarkan plugin toolbar untuk browser FireFox dan akan ditawarkan plugin toolbar untuk Internet Explorer pada akhir bulan ini.

Tentang SearchBoth.com
SearchBoth.com dioperasikan oleh InternetLabz.com; perusahaan pengembangan internet dengan situs-situs web populer seperti www.YELLOWPAGES.travel yang mencari ke-12 besar situs perjalanan dengan satu klik dan juga www.YellowPagesMessenger.com yang merupakan serangkaian layanan seperti YellowPages dan Kamus lewat AOL serta pengantar pesan seketika MSN menggunakan nama layar "FreeYellowPages" dan "MyDictionary."

SUMBER SearchBoth.com

KONTAK: Stephen Dillon dari Internet Times, 1-866-848-3392/

Situs Web: http://SearchBoth.com /


COPYRIGHT © 2007

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar