Tabrakan Beruntun Lima Mobil di Tol Waru Jatim

Sabtu, 8 Desember 2007 13:01 WIB | 701 Views

Berita Terkait
Galeri Terkait
Surabaya (ANTARA News) - Tabrakan beruntun yang melibatkan lima mobil terjadi di ruas jalan tol Waru, Sidoarjo, tepatnya di KM 18 dari Sidoarjo arah Waru, Jatim, Sabtu. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Informasi yang dihimpun ANTARA News menyebutkan, kelima mobil yang terlibat tabrakan beruntun itu yakni sebuah truk box Nopol L 7524 GN, Kijang Nopol W 1610 AA, Honda City L 1507 BI, sedan Mercy W 300 FP dan Hyundai Atoz Nopol L 2435 WJ.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas sempat macet sekitar satu kilometer, karena dua kendaraan posisinya dilajur kanan. Sedangkan tiga mobil lainnya terseret ke jalur hijau.

Petugas Senkom Jasa Marga, Gatot ketika dikonfirmasi mengatakan, saat ini kelima mobil itu sudah dibawa ke Senkom Jasa Marga dan pihaknya sesaat setelah tabrakan, meluncurkan satu unit ambulans, meskipun tidak ada korban jiwa.

Wartawan ANTARA, Akhmad Munir yang juga melintas di ruas jalan tol dari Sidoarjo ke arah Waru, melaporkan, setelah kecelakaan itu, arus lalu lintas sempat merambat, selain karena posisi kendaraan di lajur kanan, juga banyak pengendara mobil yang ingin melihat.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2007

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Komisi IV bahas perkebunan

Komisi IV bahas perkebunanKomisi IV DPR RI akan memberikan kewenangan kepada Direktorat Jenderal Perkebunan untuk mengelola industri perkebunan ...

Tujuh meninggal dalam musibah prosesi laut Larantuka

Tujuh meninggal dalam musibah prosesi laut LarantukaTujuh orang dilaporkan meninggal dunia dalam musibah tenggelamnya kapal motor berpenumpang rombongan peziarah yang ...

Kiat melindungi anak dari kejahatan seksual

Kiat melindungi anak dari kejahatan seksualOrangtua harus melakukan penjagaan dan pengawasan maksimal untuk melindungi anak dari kejahatan seksual namun tindakan ...