SEA Games - Sepak Takraw Indonesia Raih Perak

Minggu, 9 Desember 2007 23:25 WIB | 3218 Views

Berita Terkait
Nakhon Ratchasima (ANTARA News) - Tim sepak takraw Indonesia masih belum mampu mengalahkan "sang guru" tim tuan rumah Thailand setelah menelan kekalahan tipis 1-2, Minggu di The Mall, Nakhon Ratchasima, Thailand.

Namun tim sepak takraw Indonesia tidak begitu saja mudah menyerah dimana pada pertandingan pertama nyaris membuat tie break, namun tim Thailand mampu menggagalkannya.

"Kami telah berlatih selama tiga bulan di Thailand sebelum menuju SEA Games ini, saya lihat perkembangan permainan atlet kami cukup menunjukkan perkembangan yang signifikan dan tampak mereka tidak mudah menyerah kepada lawan," kata manajer tim sepak takraw Musthakim, Minggu.

Musthakim menambahkan, secara kualitas permainan timnya sudah cukup bisa diandalkan, teknik permainan sudah baik namun tampaknya mental pemain belum maksimal.

"Saya lihat sepertinya para pemain kami sudah jatuh mental dulu melihat nama besar tim Thailand, padahal seharusnya itu tidak perlu terjadi," tambahnya.

Tim sepak takraw Indonesia memakai pelatih dari Thailand Somkiet Sungsatitanon.

Di semifinal Indonesia mengalahkan Vietnam 3-0. (*)

Editor: Bambang

COPYRIGHT © 2007

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Tahap akhir penjualan, permintaan tiket Piala Dunia tinggi

Tahap akhir penjualan, permintaan tiket Piala Dunia tinggiFIFA pada Selasa membuka tahap akhir penjualan tiket Piala Dunia yang masih tersedia sebanyak 126.837 tiket dari total ...

Pacquaio yakin bisa bertahan dua tahun lagi

Pacquaio yakin bisa bertahan dua tahun lagiSetelah merebut kembali gelar juara dunia kelas welter WBO dengan kemenangan angka mutlak atas Timothy Bradley, ...

Lorenzo ngaku diganggu nyamuk saat start

Lorenzo ngaku diganggu nyamuk saat startJorge Lorenzo mengaku start buruknya di MotoGP Austin, Texas, Amerika Serikat, Senin dini hari WIB, akibat adanya ...