Sabtu, 23 Agustus 2014

Juara Stardut Decha Belajar Vokal Pada Kepsek

Minggu, 27 Januari 2008 11:34 WIB | 5.365 Views
Jakarta (ANTARA News) - Decha berhasil meraih gelar Juara I kompetisi menyanyi Stardut, setelah mengalahkan dua pesaing beratnya pada konser Grand Final Stardut di Teater Tanah Airku TMII, Jakarta Timur, Jumat malam.

Decha merasa bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, secara khusus kepada Kepala Sekolah SMK 2 PGRI Cianjur, Jawa Barat, tempatnya belajar.

"Saya belajar vokal di sekolah, saya mendapat bimbingan dan pengarahan bagaimana harus tampil dan menyanyi yang baik dari kepala sekolah," kata Decha, dalam jumpa pers yang digelar usai kompetisi.

Ia menjawab pertanyaan wartawan tentang persiapan khusus yang dilakukannya menjelang grand final.

Rheza Purnamasari, demikian nama lengkapnya, bersama Bunda Ade, ibunya, menjadi Juara I setelah juri "vote lock" memberikan dukungan sebanyak 141 poin kepada mereka.

Sementara itu, pasangan Abi dan Ayahanda Ebi mendapat dukungan 136 poin sebagai Juara Kedua, disusul pasangan Rara dan Bunda Dadah dengan jumlah dukungan 105 poin.

Sebagai Juara I, Decha dan Bunda Ade berhak mendapatkan piala dan hadiah uang Rp100 juta.

Decha, menjelaskan uang itu akan dipergunakan untuk membantu perekonomian keluarga orang tuanya, biaya pendidikan, dan membantu fakir miskin dan anak yatim.

Hal sama diungkapkan Abi dan Rara.

Direktur Program Indosiar, Triandy Suyatman, selaku penyelengara reality show Stardcut, mengatakan ketiga pemenang akan dikompetisikan dengan para pemenang Mama Mia.

"Rencananya, mereka bertiga akan kami duelkan dengan juara-juara Mama Mia, lewat program yang sedang kami persiapkan untuk tahun ini," katanya.

Triandy mengatakan pula, pihaknya juga akan membuatkan album kompilasi untuk para finalis Stardut.

"Kami tidak buatkan album khusus untuk Juara I, karena selera pasar umumnya lebih suka yang kompilasi, yang bisa mendengarkan rekaman semua finalis," katanya. (*)

COPYRIGHT © 2008

Komentar Pembaca