SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Konferensi Blockchain UNCHAIN 2019 diadakan di Berlin, Jerman, dari 14 hingga 15 Juni 2019. You Bank, platform perbankan aset digital, menghadiri dan menyampaikan pidato di konferensi tersebut. Sejak saat itu, You Bank telah membuat penampilan yang cemerlang di pasar Eropa dan secara resmi membuka pendahuluan layout global!

Platform Perbankan Aset Digital milik You Bank, Federal Reserve-nya Dunia Digital

You Bank, platform layanan keuangan blockchain multinasional kelas dunia, adalah pemimpin global yang layak di bidang manajemen aset digital. Berkantor pusat di Singapura, You Bank didirikan oleh keluarga Richmond, salah satu dari sembilan keluarga Yahudi yang dikenal sebagai keluarga "Rothschild" di dunia digital.

CEO You Bank Global Daniel menghadiri dan menyampaikan pidato di konferensi tersebut. Dia memperkenalkan bahwa tujuan awal You Bank adalah untuk mendirikan bank digital yang dapat beroperasi secara luas di era ekonomi digital. You Bank akan mencakup manajemen aset digital, perdagangan aset digital, alokasi aset global, dana digital, digital trust, asuransi aset digital, dan layanan komprehensif lainnya. Platform Perbankan Aset Digital You Bank berkomitmen untuk menyediakan layanan manajemen dan keuangan aset digital "satu-aplikasi-untuk-semua" kepada pengguna global, menjadi "Federal Reserve" dunia digital.

Selain itu, You Bank saat ini memiliki lebih dari 150 pengembangan produk keuangan, manajemen aset, perdagangan, riset teknologi, dan personel pengembangan di seluruh dunia, dan saat ini mengelola lebih dari 60.000 BTC.

You Bank Membuat Ekologi Aplikasi Block Chain Tanpa Batas yang Nyata

You Bank akan melakukan upaya tanpa henti untuk kemajuan perusahaan dan pengembangan sosial, dan pada akhirnya menciptakan "komunitas ekologi digital" di dunia digital, di mana kita dapat membuat, memiliki, membangun, berbagi, dan menang secara kolektif. Akan ada waktu untuk semua proyek untuk menyatu pada platform yang dibuat oleh You Bank, yang pada akhirnya akan membangun "komunitas ekologi digital" tanpa batas dan berbagi, platform ekologis untuk konvergensi sumber daya keuangan dan komersial global.

You Bank Menetapkan Nilai Mata Uang Digital

Selain itu, You Bank adalah platform pertama dan satu-satunya di dunia yang dapat menetapkan nilai mata uang digital. You Bank telah mengubah struktur bisnis seluruh ekonomi digital secara fundamental. Mata uang digital sangat dekat dengan nilai jangka panjang ekosistem global You Bank, dan memegang aset digital You Bank dapat terus menghasilkan pengembalian bernilai tinggi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190618005408/en/

Kontak

You Bank
CHEN YING
ybt@youbank.top
https://twitter.com/youbank5

Sumber: You Bank

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019