Radja Luncurkan Album Baru

Kamis, 6 Maret 2008 08:28 WIB | 2022 Views

Jakarta (ANTARA News) - Band Radja akan meluncurkan album terbaru April mendatang, namun demikian penggemar Raja bisa mendengarkan lagu baru itu dalam panggung hiburan Nusantara mulai Maret ini.

"Kami akan membawakan beberapa lagu baru. Tadinya, album terbaru Radja mau diluncurkan awal Maret, tetapi karena ada acara karnaval, ya kami tunda sampai bulan depan," kata Ian Kasela vokalis band asal Kalimantan Selatan itu, di Jakarta, Selasa.

Karnaval yang dimaksud Ian adalah "Clas Karnaval SCTV 2008", yang merupakan ajang kreasi musik yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Acara itu merupakan gabungan Konser Musik Spesial, Hip-Hip Hura dan InBox (penayangan video klip).

Ian juga akan memanfaatkan ajang itu untuk memperkenalkan karya-karya dari album terbarunya.

"Karnaval ini sangat bagus dan dapat mendorong musisi untuk lebih kreatif," katanya.

Radja, terkenal pertama kali dengan lagu hits "Jujur" dan "Tulus". Band beranggotakan Ian, Noldy, Indra, dan Seno, terakhir mengeluarkan album ketiga dengan single hits "Benci Bilang Cinta" pada tahun lalu.

Clas Karnaval SCTV 2008 diselenggarakan di sembilan kota, Makassar, Medan, Palembang, Tangerang, Sidoarjo, Yogyakarta, Bandung, Semarang, dan Denpasar, mulai 14 Maret-Mei.

Selain Radja, band dan artis yang bakal tampil di antaranya Slank, GIGI, Padi, Dewa 19, The Rock, Ada Band, Ungu, Naff, Repvblik, Kangen, ST12, Ari Lasso, Maia, Mulan Jameela, Dewi-Dewi, dan sebagainya.(*)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2008

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Menjalani hidup abnormal keliling dunia ala Dua Ransel

Menjalani hidup abnormal keliling dunia ala Dua Ransel Lima tahun lamanya Dina Rosita dan suaminya Ryan Koudys yang berasal dari Kanada menjalani hidup sebagai backpacker, ...

William-Kate kunjungi pantai di Sydney

William-Kate kunjungi pantai di SydneyPangeran Inggris William dan istrinya Kate dalam kunjungan ke Australia  menyaksikan demo penyelamat pantai dan ...

Perwakilan 11 negara akan meriahkan festival Erau

Perwakilan 11 negara akan meriahkan festival ErauPerwakilan dari setidaknya 11 negara akan ikut memeriahkan festival budaya Erau yang berlangsung 15-22 Juni 2014 di ...