"Duo Maia" Gebrak Lanud Sulaiman Bandung

Sabtu, 29 Maret 2008 20:37 WIB | 900 Views

Bandung (ANTARA News) - "Duo Maia" yakni Maia Estianti dan MayChan bersama grup band Gigi, Kerispatih dan Cokelat tampil dalam konser "XL Pestaphoria -Pesta Sampe Puaaaassss" di Lanud Sulaiman Kabupaten Bandung, Sabtu.

Antusiasme "musik mania" Bandung berlangsung sejak temu bintang yang digelar di Kompleks Kopo Square Margahayu Kabupaten Bandung.

Muda-mudi Kota Bandung, langsung `menyerbu` acara "Meet and Great" atau pertemuan dengan para musisi papan atas ibukota itu yang sengaja digelar tujuh jam sebelum konser itu menggebrak lapangan di kompleks TNI-AU itu.

Sejumlah pertanyaan memberondong Maia, May Chan, Armand Maulana, Sammie Kerispatih dan yang lainnya. Kesempatan foto bersama para artis juga dimanfaatkan oleh para muda-mudi yang hadir pada acara yang bekerjasama dengan beberapa stasiun radio swasta di Kota Bandung itu.

Perhelatan musik XL Pestaphioria diawali dengan rangkaian program pendahuluan yang menghadirkan road show T2 (Tiwi dan Tia), salah satu grup musik pop yang sedang naik daun dan digemari oleh generasi muda saat ini.

"PestaPhoria digelar di 12 kota 16 Maret - 13 April 2008, Bandung merupakan kota ketiga pergelaran musik ini," kata Adi Yuharman, Manager Manajemen Service XL-Region Central.

Pada kesempatan itu, XL juga memberikan aneka hadiah yang menarik bagi pelanggan XL juga ajang XLent Heroes untuk siswa-siswi berprestasi.

Selain menggelar konser, Xl juga menggelar final kompetisi futsal, basket 30n3, tari modern, serta lomba modivikasi sepeda motor.

"Konser Pestaphoria di Bandung ini diperkirakan menyedot sekitar 35.000 penonton. Fans Gigi, Kerispatih, Cokelat dan Duo Maya di Kota Bandung cukup banyak," kata Adi.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2008

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Pak Raden desak pemerintah sponsori "Si Unyil 3D"

Pak Raden desak pemerintah sponsori Pak Raden mendesak pemerintah untuk mensponsori proyek animasi Si Unyil 3D demi pendidikan anak mengingat materi ...

"Si Unyil" akan hadir dalam bentuk film animasi

Film boneka "Si Unyil" akan diproduksi dalam bentuk animasi, yang diharapkan mampu bersaing dengan serial animasi dari ...

Pengalaman mengadopsi Jerapah di Kenya

Pengalaman mengadopsi Jerapah di Kenya"Saya enggak cuma megang jerapah, bahkan saya cium jerapahnya juga," kata Satrio Wicaksono, saat menceritakan ...