Rakornas BKPM

  • February 24, 2017 11:13 GMT+700
Rakornas BKPM

Rakornas BKPM

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kanan) bersama Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong memberi arahan dalam Rapat Koordinasi Nasional BKPM dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu se-Indonesia di Nusa Dua, Bali, Jumat (24/2/2017). Kegiatan tersebut untuk sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam upaya pencapaian target investasi. (ANTARA /Nyoman Budhiana)

Rakornas BKPM

Rakornas BKPM

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kanan) berbincang dengan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (kiri) dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong (tengah) dalam Rapat Koordinasi Nasional BKPM dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu se-Indonesia di Nusa Dua, Bali, Jumat (24/2/2017). Kegiatan tersebut untuk sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam upaya pencapaian target investasi. (ANTARA/Nyoman Budhiana)

Rakornas BKPM

Rakornas BKPM

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (kiri) berbincang dengan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong (kanan) dalam Rapat Koordinasi Nasional BKPM dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu se-Indonesia di Nusa Dua, Bali, Jumat (24/2/2017). Kegiatan tersebut untuk sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam upaya pencapaian target investasi. (ANTARA/Nyoman Budhiana)

Rakornas BKPM
Rakornas BKPM
Rakornas BKPM

Related News