Tangkapan BC Batam

  • April 25, 2015 16:34 GMT+700
Tangkapan BC Batam

Tangkapan BC Batam

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro melihat barang hasil tangkapan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Khusus Batam berupa minuman beralkohol impor di Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Khusus Batam, Jumat (24/4/15). Selain minuman beralkohol Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro juga menunjukkan barang bukti hasil tangkapan Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Khusus Batam lainnya seperti methamphetamine, beras, pakaian bekas impor, alat elektronik, keramik dan rokok. (ANTARA FOTO/M N Kanwa)

Tangkapan BC Batam

Tangkapan BC Batam

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro (kiri) melihat barang hasil tangkapan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Khusus Batam berupa baju bekas impor di Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Khusus Batam, Jumat (24/4/15). Selain baju bekas Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro juga menunjukkan barang bukti hasil tangkapan Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Khusus Batam lainnya seperti beras, methamphetamine, minuman beralkohol, alat elektronik, keramik dan rokok. (ANTARA FOTO/ M N Kanwa)

Tangkapan BC Batam

Tangkapan BC Batam

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro melihat barang hasil Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Khusus Kepulauan Riau berupa timah olahan yang siap untuk di ekspor di Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Khusus Kepulauan Riau, Tanjungbalai Karimun, Jumat (24/4/15). Selain timah Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro juga menunjukkan barang bukti hasil tangkapan Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Khusus Kepulauan Riau seperti beras, minuman beralkohol, pakaian bekas, bawang merah dan kayu rotan. (ANTARA FOTO/M N Kanwa)

Tangkapan BC Batam

Tangkapan BC Batam

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro (tengah) menunjukkan barang bukti hasil tangkapan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Khusus Kepulauan Riau diantaranya adalah beras, minuman beralkohol, pakaian bekas, bawang merah, timah dan rotan di Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Khusus Kepulauan Riau, Tanjungbalai Karimun, Jumat (24/4/15). Sebelumnya Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro juga melakukan ekspose barang-barang hasil tangkapan Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Batam antara lain methamphetamine, sembako, minuman beralkohol, barang antik (keramik), rokok, alat elektronik dan lain-lain. (ANTARA FOTO/M N Kanwa)

Tangkapan BC Batam
Tangkapan BC Batam
Tangkapan BC Batam
Tangkapan BC Batam

Related News