Salat Taraweh

  • Minggu, 12 Juni 2016 19:32 WIB
Salat Taraweh

Salat Taraweh

Presiden Joko Widodo memasuki masjid untuk melaksanakan Salat Tarawih di Masjid Raya At-Taqwa Mataram, NTB, Jumat (10/6/2016). Presiden Jokowi berkunjung ke Lombok untuk meninjau perkembangan pembangunan PLTU II Jeranjang berkapasitas 2x25 MW yang belum juga terselesaikan. (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)

Salat Taraweh

Salat Taraweh

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Gubernur NTB, M Zainul Majdi (kiri) melaksanakan Salat Sunat Tahiyatul Masjid sebelum melaksanakan Salat Tarawih di Masjid Raya At-Taqwa Mataram, NTB, Jumat (10/6/2016). Presiden Jokowi berkunjung ke Lombok untuk meninjau perkembangan pembangunan PLTU II Jeranjang berkapasitas 2x25 MW yang belum juga selesai. (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)

Salat Taraweh

Salat Taraweh

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Gubernur NTB, M Zainul Majdi (kedua kiri) serta Wakil Gubernur NTB, M Amin (kiri) bersiap melaksanakan Salat Tarawih di Masjid Raya At-Taqwa Mataram, NTB, Jumat (10/6/2016). Presiden Jokowi berkunjung ke Lombok untuk meninjau perkembangan pembangunan PLTU II Jeranjang berkapasitas 2x25 MW yang belum juga selesai. (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)

Salat Taraweh
Salat Taraweh
Salat Taraweh

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait