Silaturahmi IAEI

  • Sabtu, 16 Juli 2016 22:29 WIB
Silaturahmi IAEI

Silaturahmi IAEI

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro (tengah) yang juga Ketua Asosiasi Ahli Ekonomi Islam (IAEI) berbincang dengan Direktur Pemberitaan Metro TV Suryopratomo (kiri) dan Ilham Habibie (kanan) saat menghadiri silaturahmi Idul Fitri IAEI di Jakarta, Kamis (14/7/2016). Kegiatan tersebut merupakan forum tahunan IAEI bersama organisasi Islam dan para pemangku kepentingan keuangan serta ekonomi syariah yang juga sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan World Islamic Economic Forum Ke-12 yang akan berlangsung pada 2-4 Agustus 2016 di Jakarta. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Silaturahmi IAEI

Silaturahmi IAEI

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro (kedua kiri) yang juga Ketua Asosiasi Ahli Ekonomi Islam (IAEI) didampingi Sekjen IAEI Munifah Syanwani (kiri) berhalal bihalal saat menghadiri silaturahmi Idul Fitri IAEI di Jakarta, Kamis (14/7/2016). Kegiatan tersebut merupakan forum tahunan IAEI bersama organisasi Islam dan para pemangku kepentingan keuangan serta ekonomi syariah yang juga sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan World Islamic Economic Forum Ke-12 yang akan berlangsung pada 2-4 Agustus 2016 di Jakarta. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Silaturahmi IAEI

Silaturahmi IAEI

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro yang juga Ketua Asosiasi Ahli Ekonomi Islam (IAEI) memberikan sambutan saat menghadiri silaturahmi Idul Fitri IAEI di Jakarta, Kamis (14/7/2016). Kegiatan tersebut merupakan forum tahunan IAEI bersama organisasi Islam dan para pemangku kepentingan keuangan serta ekonomi syariah yang juga sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan World Islamic Economic Forum Ke-12 yang akan berlangsung pada 2-4 Agustus 2016 di Jakarta. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Silaturahmi IAEI

Silaturahmi IAEI

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro (kiri) yang juga Ketua Asosiasi Ahli Ekonomi Islam (IAEI) berhalal bihalal saat menghadiri silaturahmi Idul Fitri IAEI di Jakarta, Kamis (14/7/2016). Kegiatan tersebut merupakan forum tahunan IAEI bersama organisasi Islam dan para pemangku kepentingan keuangan serta ekonomi syariah yang juga sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan World Islamic Economic Forum Ke-12 yang akan berlangsung pada 2-4 Agustus 2016 di Jakarta. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Silaturahmi IAEI
Silaturahmi IAEI
Silaturahmi IAEI
Silaturahmi IAEI

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait