Industri Pulp Dan Kertas

  • Selasa, 19 Juli 2016 09:56 WIB
Industri Pulp Dan Kertas

Industri Pulp Dan Kertas

Sejumlah pekerja memeriksa kualitas kertas di pabrik APP-Sinar Mas di Provinsi Riau, Senin (18/7/2016). Berdasarkan data Kementerian Perindustrian, realisasi produksi pulp dan kertas Indonesia masing-masing mencapai 6,4 juta ton dan 10,4 ton per tahun yang menempatkan industri pulp nasional pada peringkat ke-9 dan industri kertas peringkat ke-6 di dunia, sedangkan di Asia menempati peringkat ke-3 untuk industri pulp maupun kertas. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)

Industri Pulp Dan Kertas

Industri Pulp Dan Kertas

Sejumlah pekerja menyusun tisu hasil produksi bubur kertas (pulp) di pabrik APP-Sinar Mas di Provinsi Riau, Senin (18/7/2016). Berdasarkan data Kementerian Perindustrian, realisasi produksi pulp dan kertas Indonesia masing-masing mencapai 6,4 juta ton dan 10,4 ton per tahun yang menempatkan industri pulp nasional pada peringkat ke-9 dan industri kertas peringkat ke-6 di dunia, sedangkan di Asia menempati peringkat ke-3 untuk industri pulp maupun kertas. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)

Industri Pulp Dan Kertas

Industri Pulp Dan Kertas

Sejumlah pekerja memeriksa kualitas bubur kertas (pulp) kering di pabrik APP-Sinar Mas di Provinsi Riau, Senin (18/7/2016). Berdasarkan data Kementerian Perindustrian, realisasi produksi pulp dan kertas Indonesia masing-masing mencapai 6,4 juta ton dan 10,4 ton per tahun yang menempatkan industri pulp nasional pada peringkat ke-9 dan industri kertas peringkat ke-6 di dunia, sedangkan di Asia menempati peringkat ke-3 untuk industri pulp maupun kertas. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)

Industri Pulp Dan Kertas
Industri Pulp Dan Kertas
Industri Pulp Dan Kertas

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. saya kira semua hanya akal2an saja agar bagaimana uang itu masuk. krn semua orang sdh tau apa itu hiv/aids. kalau kita liat lebih jauh, akibat dari sosialisasi kondomlah yang menyebabkan budaya seks bebas di kota madiun. sejauh ini seks bukan penyebab utama klb di kota madiun dan napi tdk dari madiun jadi jangan di jadikan simbol di madiun. napi tertular dari narkoba suntik, sejak thn 2000 di madiun sdh sangat berkurang peredaran narkoba lewat jarum suntik.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait