Kapal Tanpa Awak UI

  • Kamis, 21 Juli 2016 12:34 WIB
Kapal Tanpa Awak UI

Kapal Tanpa Awak UI

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Autonomous Marine Vehicle Team Universitas Indonesia (AMV UI) berpose bersama kapal tanpa awak "Makara-05" hasil karya mereka di Ruang Robot FTUI, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/7/2016). Tim AMV UI berhasil meraih peringkat ke-5 dunia pada ajang kompetisi kapal "9th International Roboboat Competition" melalui hasil karya inovatif mereka yaitu teknologi kapal tanpa awak "Makara-05" (drone permukaan laut) dan "Makara-06" (drone bawah laut) yang berlangsung pada 4-10 Juli 2016 lalu di Virginia Beach, Amerika Serikat. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Kapal Tanpa Awak UI

Kapal Tanpa Awak UI

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Autonomous Marine Vehicle Team Universitas Indonesia (AMV UI) mengecek mesin kapal tanpa awak "Makara-05" hasil karya mereka di Ruang Robot FTUI, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/7/2016). Tim AMV UI berhasil meraih peringkat ke-5 dunia pada ajang kompetisi kapal "9th International Roboboat Competition" melalui hasil karya inovatif mereka yaitu teknologi kapal tanpa awak "Makara-05" (drone permukaan laut) dan "Makara-06" (drone bawah laut) yang berlangsung pada 4-10 Juli 2016 lalu di Virginia Beach, Amerika Serikat. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Kapal Tanpa Awak UI
Kapal Tanpa Awak UI

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. saya salut ke pada ibu siti fadillah supari karena berani melawan ketidakadilan global oleh who. saya berdoa semoga ada siti fadillah supari yang laim di megeri ini. siti fadillah supari: srikandi indonesia yang berani melawan angkara murka ketidakadilan amerika dan sekutunya.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait