TAC ASEAN

  • Selasa, 6 September 2016 17:02 WIB
TAC ASEAN

TAC ASEAN

Menlu Retno LP Marsudi (ketiga kanan) berfoto bersama dengan Menlu-Menlu Negara ASEAN serta Menlu Chile, Mesir dan Maroko usai penandatanganan Perjanjian untuk persahabatan dan kerjasama (TAC) ASEAN di National Convention Center, Vientiane, Laos, Selasa (6/9/2016). TAC ASEAN tersebut menjadi langkah pertama Cile, Mesir dan Maroko untuk menjadi mitra dialog ASEAN. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

TAC ASEAN

TAC ASEAN

Menlu Retno LP Marsudi (kedua kiri) bersiap untuk berfoto bersama dengan Menlu-Menlu Negara ASEAN serta Menlu Chile, Mesir dan Maroko usai penandatanganan Perjanjian untuk persahabatan dan kerjasama (TAC) ASEAN di National Convention Center, Vientiane, Laos, Selasa (6/9/2016). TAC ASEAN tersebut menjadi langkah pertama Cile, Mesir dan Maroko untuk menjadi mitra dialog ASEAN. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

TAC ASEAN

TAC ASEAN

Menlu Retno LP Marsudi (tengah) menandatangani Perjanjian Untuk Persahabatan dan Kerjasama (TAC) ASEAN dengan Cile, Mesir dan Maroko di National Convention Center, Vientiane, Laos, Selasa (6/9/2016). TAC ASEAN tersebut menjadi langkah pertama Cile, Mesir dan Maroko untuk menjadi mitra dialog ASEAN. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

TAC ASEAN

TAC ASEAN

Menlu Retno LP Marsudi (kanan) bersiap untuk berfoto bersama dengan Menlu-Menlu Negara ASEAN serta Menlu Chile, Mesir dan Maroko usai penandatanganan Perjanjian untuk persahabatan dan kerjasama (TAC) ASEAN di National Convention Center, Vientiane, Laos, Selasa (6/9/2016). TAC ASEAN tersebut menjadi langkah pertama Cile, Mesir dan Maroko untuk menjadi mitra dialog ASEAN. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

TAC ASEAN

TAC ASEAN

Menlu Retno LP Marsudi (keempat kanan) bersama Menkopolhukam Wiranto (kedua kiri) berbincang dengan Menlu Laos Saleumxay Kommasith (ketiga kiri), Menlu Malaysia Anifah Aman beserta delegasi negara-negara ASEAN usai penandatanganan Perjanjian Untuk Persahabatan dan Kerjasama (TAC) ASEAN dengan Cile, Mesir dan Maroko di National Convention Center, Vientiane, Laos, Selasa (6/9/2016). TAC ASEAN tersebut menjadi langkah pertama Cile, Mesir dan Maroko untuk menjadi mitra dialog ASEAN. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

TAC ASEAN
TAC ASEAN
TAC ASEAN
TAC ASEAN
TAC ASEAN

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait