Aksi Kick Out Hoax

  • Senin, 9 Januari 2017 09:51 WIB
Aksi Kick Out Hoax

Aksi Kick Out Hoax

Warga membubuhkan cap tangan saat aksi "Kick Out Hoax" di Solo, Jawa Tengah, Minggu (8/1/2017). Aksi tersebut sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat perlunya menanggulangi penyebaran berita bohong (hoax), fitnah, hasutan, ucapan yang menimbulkan kebencian dan SARA yang belakangan ini marak di dunia maya. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Gerakan Anti Hoax

Gerakan Anti Hoax

Warga menerima penjelasan tentang ciri-ciri konten 'hoax' (berita bohong) saat Deklarasi Masyarakat Surabaya Anti Hoax digelar di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (8/1/2017). Kegiatan dengan memberikan penjelasan kepada warga tentang ciri-ciri konten hoax di dunia maya serta bahayanya tersebut bertujuan mengajak warga untuk lebih berhati-hati dalam menerima informasi yang kurang jelas sumbernya. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Kampanye Anti Hoax

Kampanye Anti Hoax

Penggiat anti 'hoax' (berita bohong) yang tergabung dalam Indonesia Hoax Busters Bandung mengadakan kampanye acara "Turn Back Hoax: Deklarasi Masyarakat Bandung Anti Fitnah" pada kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor di kawasan Dago Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017). Acara tersebut mengajak masyarakat untuk lebih cerdas menyikapi media sosial, menggalang kekuatan elemen bangsa dengan mengurangi pesan kebencian dan bersama-sama melawan hoax. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

Aksi Kick Out Hoax
Gerakan Anti Hoax
Kampanye Anti Hoax

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait