Pembahasan GBHN

  • Selasa, 4 April 2017 20:24 WIB
Pembahasan GBHN

Pembahasan GBHN

Ketua MPR Zulkifli Hasan (kiri) bersama mantan Wapres Boediono (tengah), dan ahli hukum tata negara Jimly Asshiddiqie menjadi narasumber pada pembahasan Garis besar Hakuan Negara (GBHN) oleh MPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2017). Boediono dan Jimly dihadirkan untuk memberikan masukan dalam pembahasan reformulasi sistem perencanaan pembangunan dengan model GBHN. (ANTARA /Wahyu Putro A)

Pembahasan GBHN

Pembahasan GBHN

Ketua MPR Zulkifli Hasan (kiri) bersama mantan Wapres Boediono (tengah), ahli hukum tata negara Jimly Asshiddiqie menjadi narasumber pada pembahasan Garis besar Hakuan Negara (GBHN) oleh MPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2017). Boediono dan Jimly dihadirkan untuk memberikan masukan dalam pembahasan reformulasi sistem perencanaan pembangunan dengan model GBHN. (ANTARA/Wahyu Putro A)

Pembahasan GBHN, GBHN

Pembahasan GBHN, GBHN

Mantan Wapres Boediono (kiri) bersama ahli hukum tata negara Jimly Asshiddiqie menjadi narasumber pada pembahasan Garis besar Hakuan Negara (GBHN) oleh MPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2017). Boediono dan Jimly dihadirkan untuk memberikan masukan dalam pembahasan reformulasi sistem perencanaan pembangunan dengan model GBHN. (ANTARA/Wahyu Putro A)

Pembahasan GBHN
Pembahasan GBHN
Pembahasan GBHN, GBHN

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait