Presiden Meninjau Tol Bawen-Salatiga

  • Minggu, 9 April 2017 12:51 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Mbok nyebut, mbah! Sudah bau tanah kok masih pecicilan, pethakilan? Apa saya perlu ke situ ngamplengi endhase sampeyan?
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. kayanya ente yang kampungan gong, jangan lupa akar ach kalo ngomong? emang rata-rata orang kota sombong padahal tar kalo digusur balik kampung dan lebih kampungan..
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Gus.....sampaian presiden Indonesia yang paling berani selain Bung Karno. Gus sampaian yang menyelamatkan nama Negara Dan bangsa Indonesia dari segala label kejelekan dan ketidakteraturan negara. sewaktu dunia mengecap bangsa indonesia adalah bangsa kanibal ,anarkis,teroris dan disaat yang sama jenengan menampilkan bangsa yang toleran ,modert, saling mencintai antar sesama. sewaktu kekuatan militer berkuasa dengan semena-mena engkau hadir sebagai presiden dan memecah kekuatan penindas tersebut
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. Guss...Gus...ngemeng aja bisanya...wkt ente jd Presiden kmrn,ngapain aja seh...???ga ada yg riil kan buat rakyat,..2018 aja ikut pemilunya.....Cape deh......ngurus partai sendiri aja g becus,..kl ngemeng tuh asal jang jeplak,...bikin umat bingung aja,kayak anak kecil,...mgkn kembali kecil kalie ye...
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. Gus bisanya cuma komentar setelah gak jadi presiden.

    Dulu waktu jadi presiden apa yg gus sdh lakukan,kan gak ada. Paling bawa sanak famili keliling dunia ngabisin uang rakyat juga kan Gus.Dan terus terang saya dan pasti sebagian besar orang Indonesia tidak akan memilih Gus kalo mencalonkan diri pemilu akan datang.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait