KPK Tahan Fahd A Rafiq

  • Jumat, 28 April 2017 16:23 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Survey Transprarency International Indonesia (TII) menyimpulkan secara signifikan bhw lembaga terkorup saat ini adl DPR. Jauh sblm itu teman-teman gang potlot buat lagu, bbrp anggota dewan merah padam. Ternyata Agung Laksono baru tahu, bhw yg diplototin tdk hanya sampai program ttp sd kegiatan. Harapannya jelas minta fee dr rekanan. Saya yakin gaya itu pasti sdh sampai di DPRD prop/kab/kota. KPK siap ? Saya pesimis krn aparat penegak hukum(jaksa & polri) yg bermata kuda hanya hitungan jari.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. betul itu kata pak midjan, kalau diliat hampir semua proyek pemerintahan begitu, baik yg kecil maupun yg besar, ini terjadi didaerah saya, kalau gak percaya datanglah kesini!
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Kalau dokumen administratif dan prosedur pelelangan pasti beres, tetapi yang nggak beres adalah pertemuan beberapa orang oknum yang membuat kesepakatan di luar ketentuan lelang untuk memperoleh fee bagi keuntungan pribadi. Anggota DPR dan Dephub lagi sial aja ketahuan karena hal seperti sudah biasa terjadi yang berbeda jumlahnya saja.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait