Aksi Kita Indonesia

  • Selasa, 9 Mei 2017 18:22 WIB
Aksi Kita Indonesia

Aksi Kita Indonesia

Mahasiswa Universitas Udayana menggelar aksi teatrikal dalam aksi Kita Indonesia di depan kampusnya di Denpasar, Selasa (9/5/2017). Aksi tersebut untuk menolak organisasi massa berpaham radikalisme yang bertentangan dengan Pancasila sehingga berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. (ANTARA FOTO/Wira Suryantala)

Aksi Kita Indonesia

Aksi Kita Indonesia

Mahasiswa Universitas Udayana meneriakkan yel-yel dalam aksi Kita Indonesia di depan kampusnya di Denpasar, Selasa (9/5/2017). Aksi tersebut untuk menolak organisasi massa berpaham radikalisme yang bertentangan dengan Pancasila sehingga berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. (ANTARA FOTO/Wira Suryantala)

Aksi Kita Indonesia
Aksi Kita Indonesia

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. bener kata para pemberi komentar sebelum sy.

    banyak banget tayangan\" tv, sinetron\" yg belum layak untuk di tonton anak\" (bxkan cinta\"an+kekerasan yg menurut sy tlalu blebihan)

    KPI jangan memandang dr 1sisi aja dunk, harus di survei dlu baru ngasih teguran.

    gimana NKRI bs maju, klo maen asal protes ajah
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Tolong ya sinetron-sinetronnya diperbaiki saya lihat semuanya tentang cinta kan kasihan anak-anak mereka tidak mendapatkan ilmu apa-apa!!!thanks
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. yup banyak tontonan yang lebih merusak daripada extravaganza apalagi One Piece. Saya menyayangkan One Piece di hentikan tayangnnya hanya karena karakter2nya. padahal kalo mau dilihat lebih dalam ceritanya bagus loh.

    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. ternyata KPI lebih lucu dari extravaganza ya! kalau soal tayangan yang ga pantas ya sinetron dan acara gosip. anda tau apa yang terjadi karena stiap malam rakyat indonesia nonton sinetron? kita semua jadi bodoh dan tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya, rakyat dibuat berangan-angan punya kehidupan seperti sinetron.. anak baru smp sudah digosipin pacaran... sangat konyol bukan?
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. masih banyak sinetron tak mendidik
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait