Mensos Kunjungi Pengungsi Baduy

  • Senin, 29 Mei 2017 09:51 WIB
Mensos Kunjungi Pengungsi Baduy

Mensos Kunjungi Pengungsi Baduy

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa (tengah) bercengkrama dengan keluarga Baduy Luar saat mengunjungi para korban kebakaran di Kampung Cisaban, Kec Luewidamar, Lebak, Banten, Sabtu (27/5/2017). Mensos menyerahkan bantuan senilai Rp3,2 miliar antara lain untuk membangun 84 rumah yang terbakar, tiga ton beras, biaya jaminan hidup (jadup), selimut, matras dan terpal untuk keperluan para korban kebakaran. (ANTARA FOTO/Weli Ayu Rejeki)

Mensos Kunjungi Pengungsi Baduy

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. POLITIK MEMBAWA KEHANCURAN NEGARA

    Kami masyarakat kalangan bawah/miskin sangat prihatin terhadap etika poltik yang sedang mau mengacaukan negara karna adanya pemiluh, bukan itu solusi bagi para elit dan etika politik itu ada waktu serta ruang. pentingnya disiplin dengan cara menjalankan etika politik agar negara ini tidak membawa kehancuran.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Bapak harus tegas dan jangan ragu-ragu. Menteri pembantu bapak lumayan banyak yang yg munafik, dan biasanya berangkat bukan dari kampus artinya bisa diduga pasti berangkat dari politisi. Besok lagi yang tegas. Fieling saya Bapak masih akan memimpin lagi. Karena apa ? Rekam jejak kompetitor bapak jelek semua kecuali Ngersadalem Ngayogyakarta. Komunitas saya masih nembak Bapak kok
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait