Diskusi Media Forum Merdeka Barat

  • Kamis, 22 Juni 2017 20:43 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. setuju saya apa yang dikatakan bung rony wardana \"jangan bikin sekolahan kalau mau untung, bikin aja perusahaan\", Saluuuuuuuuut buat Diknas Pendidikan. Sebagian pendidikan swasta di Indonesia mahalnya aja, mutunya gak jelas, udah waktunya pendidikan swasta yang mutunya gak ditutup aja.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Pemberian NEM sekarang ini tidak lagi murni nilai ebtanas sebagaimana awalnya dicanangkan untuk mengganti nilai STTB, tapi NEM sekarang ini sudah mulai \"dimanipulasi\" dengan \"mendongkrak\" nilai-nilai ujian terutama sekolah-sekolah negeri yang sudah kadung disebut pavirot, karena akan memalukan pihak Diknas dan diminta pertanggung jawabannya jika sekolah pavorit anjlok nilainya. Kalau diberi kesempatan yang sama melalui test penerimaan tentu siswa sekolah swasta tidak kalah dengan siswa negeri.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Boleh saja sich protes. api sekarang sekolah sudah banyak yang di jadikan ladang bisnis meskipun tak semua. Apagi sekolah Swasta tuch bayarannya gak kira2( Gak semua sich) tapi rata2 sekarang mirip pemeras yang memeras harta kaum miskin hanya untuk sekedar menimba ilmu di bangku sekolah. Yach kalo ngga mau Rugi Bikin Perusahaan Jangan bikin sekolahan. Tp ini hanya skedar suara hati melihat mahalnya pendidikan saat ini. geri aja mahal apalagi swasta. Indonesia Raya....
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait